klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Ardy Susanto, Sosok Pendamping Cak Imin dalam Perjalanan Kampanye di Chinatown Glodok

×

Ardy Susanto, Sosok Pendamping Cak Imin dalam Perjalanan Kampanye di Chinatown Glodok

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Berita Caleg- Chinatown, Glodok, Jakarta Barat – Dalam perjalanan kampanye untuk Pilpres 2024, Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tidak sendirian. Ardy Susanto, seorang Calon Legislatif DPR RI yang memiliki kedekatan khusus dengan Cak Imin, memandu perjalanan politik tersebut dengan penuh semangat.

Kunjungan Cak Imin ke kawasan Chinatown pada tanggal 30 November 2023, tidak hanya melibatkan interaksi dengan masyarakat dan belanja di toko obat, tetapi juga menyoroti peran penting Ardy Susanto sebagai pendamping setia. Ardy, yang juga merupakan Caleg DPR RI, menemani Cak Imin sepanjang perjalanan dan menjadi bagian integral dari kegiatan kampanyenya.

Example 300x600

Dalam penampilannya yang ramah dan mengakrabkan, Ardy Susanto terlihat aktif berkomunikasi dengan warga sekitar, membantu memfasilitasi pertemuan Cak Imin dengan pedagang, dan memastikan bahwa setiap momen kampanye berjalan lancar. Keakraban Ardy dengan Cak Imin menciptakan atmosfer yang hangat dan mendekatkan Cak Imin lebih erat dengan masyarakat.

Selain mendampingi Cak Imin, Ardy Susanto juga turut serta dalam beberapa pertemuan dengan pedagang, menunjukkan keterlibatannya dalam upaya memahami dan mendukung kebutuhan ekonomi masyarakat lokal.

Kedekatan Ardy dengan Cak Imin bukan hanya sekadar hubungan politik, tetapi juga mencerminkan kerjasama yang kuat dalam merangkul aspirasi dan kebutuhan rakyat. Dengan keterlibatan aktif Ardy Susanto, kunjungan kampanye Cak Imin di Chinatown Glodok menjadi lebih personal dan bermakna bagi masyarakat setempat.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *