BeritaOlahraga

Tuan Rumah Sabet Juara Turnamen Voli Supul Lotto.

0
×

Tuan Rumah Sabet Juara Turnamen Voli Supul Lotto.

Sebarkan artikel ini

Ket. Foto:  pose bersama sebelum pertandingan final, tim Putri Lotto Supul dan Efata Tubunain di lapangan Voli Desa Supul.

Laporan Reporter SUARA TTS.Com, Dion Kota.

SUARA TTS. COM | SOE – Tim tuan rumah Turnamen Voli Supul Lotto Cup II, Putra-putri sukses menyabet gelar juara usai dipertandingkan final, Sabtu 14 Mei 2022, sukses mengalahkan lawan-lawannya.Tim putra Supul Lotto sukses mengalahkan lawannya tim voli Pospera dengan skor 3-0.

Tim putra tuan rumah Lotto Supul tampil perkasa dengan membabat tim Pospera 3-0, tanpa ampun. Di set pertama, tim tuan rumah unggul 25-20. Di set kedua, tuan rumah kembali unggul 25-19. Di set ketiga, tim tuan rumah kembali unggul dengan skor 25-18 yang menjadi penutup pertandingan dalam turnamen tersebut.

Di tim Putri, Lotto Supul mampu mengalahkan tim kuat Efata Tubunain dengan skor 3-2.

Di set pertama, tim tuan rumah unggul 25-21. Tuan rumah kembali mampu mencuri set kedua dengan skor 25-22. Di set ketiga, tim tamu mampu unggul dengan skor 25-22. Di set ke empat, tim tamu kembali mampu mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 25-19. Di set penentuan, atau set lima, aksi saling kejar-mengejar point’ terjadi. Namun tuan rumah berhasil merebut set penentuan dengan skor 16-14.

Ketua Panitia Turnamen Lotto Supul Cup II, Doni Tanoen mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim peserta, sponsor dan masyarakat yang dari awal hingga akhir memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan turnamen tersebut.

Dirinya mengucapkan selamat kepada Tim yang meraih juara dan kepada tim yang belum juara, dirinya berpesan agar terus berlatih meningkatkan kemapuan agar kedepan mampu meraih juara.

” Terima kasih kepada semua pihak yang dari awal hingga akhir mendukung kami (panitia) sehingga penyelenggaraan turnamen voli ini bisa berakhir dengan baik,” ungkap Doni

Dirinya berharap, PBVSI Cabang Kabupaten TTS bisa terus memberikan perhatian kepada penyelenggara turnamen bola voli di tingkat kecamatan. Hal ini penting dalam upaya menemukan dan mengembangkan calon-calon atlet voli potensial yang ada di desa-desa.

” Kita berharap agar turnamen bola voli tidak hanya dipusatkan di ibu kota kabupaten saja, tapi harus sampai ke tingkat kecamatan. Hal ini penting dalam upaya pembinaan, pengembangan calon atlet voli potensial,” pintanya.

Untuk diketahui, para juara dalam turnamen Lotto Supul Cup II mendapatkan hadiah uang pembinaan dan piala. (DK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *