klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaOlahraga

TTS Juara Umum Cabang Tinju Di Porprov Tahun 2022

×

TTS Juara Umum Cabang Tinju Di Porprov Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ket. Foto: Nampak para atlet tinju asal Kabupaten TTS sedang berfoto bersama manager dan pelatih di Porprov .

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota.

Example 300x600

SUARA TTS. COM | SOE – Kabupaten TTS berhasil keluar sebagai juara umum cabang olahraga tinju di pekan olahraga Propinsi ( Porprov) Tahun 2022. Atlet tinju Kabupaten TTS berhasil menyabet 4 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Medali emas disumbang atlet tinju atas nama Jois Tanaem, Clivert Radja, Dio Koebanu dan Rico Daud. Sedangkan 1 Perak disumbang Dani Maukari dan 1 perunggu dipersembahkan Niki Dura.

Raihan 4 emas membuat Kabupaten TTS unggul atas Kota Kupang dan Belu yang hanya mampu meraih 3 medali emas.

Ketua Pertina Kabupaten TTS, Religius Usfunan mengucapkan selamat dan memberikan apreasiasi yang tinggi untuk para atlet tinju, pelatih, manager dan official yang telah bekerja keras sehingga Kabupaten TTS bisa keluar sebagai juara umum.

“ Apa yang diraih atlet tinju kita di Porprov merupakan kebanggaan untuk seluruh masyarakat Kabupaten TTS. Saya ucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang tinggi atas capaian luar biasa ini,” ungkap Religius kepada SUARA TTS. COM, Sabtu 19 November 2022.

Dirinya berharap, Pemda TTS bisa memberikan apreasiasi dalam bentuk hadiah untuk pada atlet yang mampu mendulang medali, baik perunggu, perak maupun emas di ajang Porprov lalu.

Apreasiasi ini sangat penting untuk para atlet agar mereka terus termotivasi untuk mencetak prestasi di ajang-ajang yang akan datang.

“ saya berharap Pemda TTS bisa memberikan apresiasi dalam bentuk uang saku kepada para atlet kita yang sudah menyumbang medali untuk daerah ini,” harap politisi PKB ini. (DK)

Editor : Erik Sanu 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *