klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Rayon 16  Mendapat Peran Tuhan  Yesus Perjamuan  Terakhir Bersama  Dengan 12  Muridnya

×

Rayon 16  Mendapat Peran Tuhan  Yesus Perjamuan  Terakhir Bersama  Dengan 12  Muridnya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

Kupangonline.com ,KUPANG–  Pemuda rayon 16 merayakan Paskah bersama rayon 13,14,15,16,17 dan rayon 18 dengan tema Tuhan Yesus perjamuan terakhir bersama 12 muridnya.

Example 300x600

Ketua Panitia Paskah Pemuda Rayon 16, Resna Tolaiik  mengatakan bahwa  dalam momen perayaan paskah  malam  ini , Sabtu  (30/3/24) sangat antusias bagi  jemaat GMIT Alfa Omega,kita  lingkungan  3  rayon 16  sangat senang karena semua jemaat Gereja Alfa Omega  semuanya turut hadir bersama  kita pemuda rayon 16 Oenunu kelurahan Batuplat.

Kegiatan malam perayaan paskah ini kita mulai sabatu (30 /3/24)  malam jam 9  dan sampai minggu pagi  (31/3/24),  dalam kegiatan Paskah ada kegaiatan Par anak sekolah minggu dan nanti malam ada tarian-tarian dari anak-anak remaja dan anak-sekolah minggu,” kata Resna.

Saya sebagai Ketua Pemuda rayon 16 bersama dengan semua pemuda lingkungan 3 beserta jamaat alfa omega, saling bekerjasama juga saling berkoordinasi dan juga dukungan doa,  hingga kegiatan bisa berjalan dengan lacar sampai selesai,” ujarnya.

Resna, dalam peran yang kita dapat itu ” Tuhan Yesus Perjamuan Terakhir Bersama 12 Muridnya”  dan  dalam peran ini aktor utama atau pemeran utama adalah, Kiki Karlan Lusi sebagai Tuhan Yesus  12 murid penuda dari rayon 16  dalam peran  ini mereka sangat bersungguh-sungguh dari awal latihan hingga sampai malam puncak atau malam pentas di malam paskah,” jelasnya.

Sementara itu, Kiki Karlan Lusi sebagai aktor atau pemeran utama sebagai Tuhan Yesus, Ia katakan  dengan peran ini saya sangat antusias dan sungguh-sungguh karena  baru kali ini saya dipilih oleh  menjadi Tuhan Yssus  juga bersama teman-teman yang menjadi 12 murid Tuhan Yesus.

Kiki, saya ingin kalau bisa paskah di tahun depan saya ingin mendapat peran lebih bertentangan lagi, dalam peran ini pertama saya masih ragu tapi dalam hati saya berkata ambillah peran, seperti peran yang  kami dapat Tuhan Yesus perjamuan bersama dengan 12 muridnya,” tutupnya.(Tim )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *