klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Moeldoko imbau masyarakat sekitar Gudmurah ikuti arahan TNI

×

Moeldoko imbau masyarakat sekitar Gudmurah ikuti arahan TNI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60




Intinya masyarakat sekitar diimbau untuk mengikuti arahan TNI yang ada di lokasiJakarta (BERITA CALEG) – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengimbau masyarakat di sekitar lokasi kebakaran di Gudang Munisi Daerah (Gudmurah) Kodam Jaya, Desa Ciangsana, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, mengikuti arahan TNI, agar tetap aman.

“Intinya masyarakat sekitar diimbau untuk mengikuti arahan TNI yang ada di lokasi,” kata Moeldoko melalui pesan singkat di Jakarta, Minggu, menyoal kebakaran yang terjadi di Gudang Amunisi Daerah Kodam Jaya di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/3) petang.

Example 300x600

Moeldoko yang juga mantan Panglima TNI itu mengatakan masyarakat perlu mengikuti arahan, karena yang mengetahui karakter munisi dan situasi di lokasi adalah TNI setempat.

“Karena yang tahu karakter munisi dan situasi adalah TNI setempat,” jelasnya.

Baca juga: Pangdam Jaya pastikan lokasi sekitar gudang yang meledak sudah aman

Baca juga: Pangdam Jaya: Kebakaran sudah dapat dipadamkan

Sebelumnya terjadi peristiwa kebakaran dan ledakan di Gudmurah Kodam Jaya, di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, setelah masa berbuka puasa, Sabtu (30/3) petang.

Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan menjelaskan ledakan terjadi di gudang 6 dari 16 gudang yang ada di Gudmurah.

Saat kejadian, anggota TNI yang bertugas pun langsung memberi tahu warga sekitar agar tidak panik dan melaporkan apabila menemukan selongsong peluru.

Pangdam Jaya pun memastikan bahwa di sekitar lokasi gudang yang meledak, saat ini sudah aman sehingga masyarakat tidak perlu khawatir lagi.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © BERITA CALEG 2024

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *