BeritaOlahraga

Rayakan Bulan Keluarga, Pemuda Bethania Batuputih Gelar Pertandingan Bola Volly Antar Rayon

×

Rayakan Bulan Keluarga, Pemuda Bethania Batuputih Gelar Pertandingan Bola Volly Antar Rayon

Sebarkan artikel ini

Ket Foto: Nampak salah tim bola voli saat berpose di lapangan Bethania Batuputih 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu 

SUARA TTS.COM | SOE – Dalam rangka merayakan bulan keluarga, HUT GMIT ke-75 dan HUT Reformasi ke 505, Pemuda Jemaat Bethania Batuputih menggelar pertandingan bola volly putra antar Rayon lingkup Jemaat setempat. Pertandingan berlangsung dilapangan Bola Volly GMIT Bethania Batuputih.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pemuda Bethania Batuputih, Adam Kopung kepada SUARA TTS.COM via pesan whatsapp, Selasa (25/10/2022)

Dikatakan Adam Kopung, pertandingan yang dilaksanakan tersebut merupakan program pelayanan dari Badan Pengurus Pemuda.

“Tujuan kita pemuda menggelar kegiatan ini adalah mempererat hubungan antar sesama jemaat Bethania Batuputih, ” katanya

Ditambahkan, meskipun pertandingan hanya sebatas antar Rayon, namun antusiasme jemaat begitu luar biasa. “Antusiasme jemaat sangat tinggi, tentunya ini menjadi motivasi bagi pemuda kedepan. Mungkin tahun ini sebatas pertandingan bola volly untuk putra, tapi tahun depan kita gelar pertandingan bola volly putra – putri dan games-games menarik lainnya yang melibatkan semua kategorial, ” tuturnya

Lebih lanjut dikatakan, pertandingan tersebut diikuti oleh 10 tim yang merupakan perwakilan dari 5 rayon yang ada dalam jemaat setempat.

“Untuk pertandingan akan berlangsung selama 9 hari, terhitung sejak tanggal 23 hingga 31 Oktober 2022,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Majelis Jemaat Bethania Batupitih, Pdt. Simon Tefu, S. Th mengapresiasi inisiatif pemuda yang telah menggelar kegiatan tersebut.

Menurutnya, pemuda selalu diberikan kesempatan untuk terus berkarya dan berkreasi dalam pelayanan demi hormat dan kemuliaan nama TUHAN.

Dirinya berharap, kegiatan tersebut dapat berlangsung dari awal dan berakhir dengan baik. “Kegiatan yang dilangsungkan ini menjadi momen dimana kita mempererat hubungan persaudaraan antar sesama jemaat dan dapat memupuk semangat pemuda untuk terus melibatkan diri untuk melayani dan berkarya, “pesannya.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *