klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPolitik

Perindo TTS Gelar Rapat Konsolidasi,Ini Agenda Yang Dibahas.

×

Perindo TTS Gelar Rapat Konsolidasi,Ini Agenda Yang Dibahas.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ket Foto : Nampak Ketua DPD Partai Perindo TTS,Marthen Natonis didampingi Wakil Ketua DPC Niko Asbanu 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE – DPD Partai Perindo Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar rapat konsolidasi kader dengan tiga agenda yang menjadi pembahasan. Rapat konsolidasi bertempat di Sekretariat DPC Partai Perindo TTS, Sabtu 1 Oktober 2022.

Adapun tiga agenda rapat konsolidasi tersebut yaitu menghadapi Verifikasi faktual,persiapan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Partai Perindo di Kabupaten TTS dan Wawancara Bacaleg oleh Tim Seleksi Caleg DPW Partai Perindo Provinsi NTT.

Ketua DPD Partai Perindo TTS, Marthen Natonis,S.Hut,M.Si dalam penyampaiannya dihadapan kader mengatakan rapat konsolidasi kader sangat perlu dilakukan guna mempersiapkan para kader dan bacaleg menghadapi verifikasi faktual.

Selain itu persiapan pengurus DPD Partai Perindo serta kader menjelang Mukerda Partai Perindo yang direncanakan berlangsung pada tanggal 21-28 Oktober 2022.

Dikatakan Marten, pada rapat konsolidasi juga ada agenda seleksi lanjutan untuk para Bacaleg dalam bentuk wawancara yang akan dilakukan oleh Tim seleksi caleg DPW Partai Perindo Provinsi NTT.

Sementara itu wakil Ketua DPD Partai Perindo TTS, Niko Asbanu pada kesempatan tersebut lebih memberikan motivasi kepada para bacaleg untuk terus bekerja memperkenalkan diri sebagai caleg dan juga sosialisasikan visi dan misi Partai Perindo kepada masyarakat TTS.

Pria yang selama bergerak dalam bidang pemberdayaan ini minta para bacaleg harus berani bicara untuk perkenalkan diri kepada masyarakat dan berani memperkenalkan visi misi Partai Perindo, berani hadapi lawan politik,punya komitmen dan tentu harus bekerja keras.

“Teman teman jangan hanya diam lalu berpikir untuk jadi DPR namun siapkan diri, siapkan basis dan mulailah bekerja keras guna mewujudkan TTS Sejahtera”,ujar Niko.

Kegiatan rapat dihadiri oleh puluhan kader dan Bacaleg yang terlihat serius mengikuti rapat konsolidasi dan selanjutnya akan mengikuti wawancara yang dilakukan oleh Tim seleksi caleg DPW Provinsi NTT.(Sys).

 

 

 

 

 

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *