klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPemerintahan

Pemda TTS Ajukan Proposal Ke Gubernur NTT Untuk Jalan Bonle’u

×

Pemda TTS Ajukan Proposal Ke Gubernur NTT Untuk Jalan Bonle’u

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ket Foto. Kepala Dinas PUPR TTS, Marthelens Ch Liu 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE – Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS) melalui Dinas PUPR telah mengajukan proposal kepada Gubernur NTT terkait jalan Bonle’u.

“Kita sudah masukan proposal dana hibah ke Gubernur untuk jalan Bonle’u sebanyak 12 Milyar”,ujar Kepala Dinas PUPR TTS Marthelens Ch Liu kepada SUARA TTS.COM, Senin 18 Juli 2022.

Dikatakan pihaknya sudah masukan proposal dana hibah untuk jalan Bonle’u sejak 12 Mei 2022 lalu atas permintaan Gubernur.

Menurut Lens, jika sudah ada realisasi dari Provinsi maka pihaknya siap proses lebih lanjut.”Kalau sudah ada ya kita proses, intinya kita siap”, ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat  menegaskan jika sisa pekerjaan jalan Fatumnutu-Bonleu sepanjang kurang lebih 6 Km akan dilakukan intervensi oleh Pemprov NTT. Anggaran senilai 16 Miliar akan digelontorkan untuk pekerjaan jalan Bonle’u.

” Nanti sisa yang 6 Km biar kita (Pemprov NTT) yang bangun. Tadi saya langsung suruh cek uang, ada atau tidak. Dan untuk 16 Miliar, uang kita masih ada. Nanti kita lihat skemanya apakah kita yang kerja atau kita hibahkan anggarannya ke Pemda TTS untuk dikerjakan. Tapi kalau kita hibah, harus segera dikerjakan,” tegas Gubernur Laiskodat saat berkunjung ke desa Bonle’u pada 25 April 2022 lalu.

Jalan Fatumnutu – Bonle’u sendiri saat ini sedang dikerjakan oleh Pemda TTS sepanjang 2 Km dengan sumber anggaran berasal dari APBD II.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *