Berita

Lapangan Tidar 31 Desember Sasaran kegiatan HUT RI ke-79 Mendatang

28
×

Lapangan Tidar 31 Desember Sasaran kegiatan HUT RI ke-79 Mendatang

Sebarkan artikel ini

KUPANGONLINE.COM- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Pemerintah Desa Tiwu Nampar bersama BPD dan masyarakat melakukan pembersihan di lapangan Tidar 31 Desember pada Selasa 9 Juli 2024 Sore.

Setelah Sembilan belas Desa, dan dua Kelurahan sekecamatan Komodo, menetapkan Desa Tiwu nampar sebagai Tuan Rumah Menyambut HUT RI ke-79 Agustus mendatang.

Dan hasil kesepakatan itu di tetapkan di kantor Desa Tiwu Nampar pada, Selasa 9 Juli 2024 pagi yang di pimpin langsung oleh camat Komodo Martinus M. Jeivandy, dan di hadiri oleh wakapolsek Komodo, Danramil 1612-02 komodo.

Pantauan langsung Dari media ini Kepala Desa Tiwu Nampar Muhammat Sutar memimpin langsung kegiatan pembersihan dan perbaikan akses masuk menuju lapangan Tidar 31 Desember, yang berada di belakang kantor Desa Tiwu Nampar, pada Selasa 9 Juli Sore dan di hadiri oleh masyarakat setempat.

“Jadi begini, kepercayaan yang di berikan oleh pemerintah kecamatan komodo kepada Desa ini, itu merupakan salah satu bukti bahwa Tiwu Nampar memiliki pencapaian yang luar biasa baik dari sisi pembangunan maupun dari sisi pemberdayaan.”

Lebih lanjut kepala Desa Muhammat Sutar menjelaskan, Sebagai pemerintah Desa Tiwu Nampar tentu banyak hal yang perlu kami persiapkan sebagai wujud semangat juang dalam menyongsong hari ulang kemerdekaan Republik Indonesia yang akan datang, baik dari kesiapan tempatnya maupun akses masuk menuju tempat kegiatan.

” Kan begini, dulu saja nenek moyang kita memperjuangkan kemerdekaan ini dengan keringat darah. Sedang kita apa?
Oleh karna itu kita sebagai masyarakat dan juga pemerintah, ya tentu kita menyambut HUT RI ke-79 yang akan datang dengan semangat juang yang luar biasa, tentunya semangat itu bukan dari kata-kata saja tentunya dengan tindakan kita dalam membangun.” tutup Muhamat Sutar.

Kepada media ini, Sepandi yang merupakan tokoh muda masyarakat desa Tiwu Nampar memberikan apresiasi kepada pemerintah kecamatan komodo yang memberikan kesempatan kedapa desa kami untuk menjadi tuan Rumah Menyambut HUT RI ke-79 mendatang

“Tentu kami sebagai toko muda Desa Tiwu Nampar, siap bergandeng tangan untuk sukseskan kegiatan yang dibuat oleh pemerintah Desa Tiwu Nampar, buktinya hari ini kami mengikuti pembersihan lapangan yang di tentukan oleh pemerintah Desa dan kecamatan.”( **)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *