Berita

Pendataan Air PDAM Kota di Data Oleh Petugas PDAM Dan Petugas PU Kota Kupang

13
×

Pendataan Air PDAM Kota di Data Oleh Petugas PDAM Dan Petugas PU Kota Kupang

Sebarkan artikel ini

Kupangonline.com,KUPANG–  Pendataan Air PDAM Kota kan Di data sendiri Petugas dari PDAM Kota dengan petugas dari dinas PU Kota Kupang

Untuk pemasangan saluran air PDAM Kota itu nanti dari petugas dari PDAM dengan petugas dari Dinas PU Kota Kupang, selain petugas jangan mau didata karena surat dari PDAM Kota sudah masuk ke Kantor Lurah manutapen bahwa warga kelurahan manutapen Kecamatan Alak akan didata untuk pemasangan saluran air PDAM Kota” kata Plt. Lurah Manutapen, Heribertus Oetepah ditemui ruang kerjanya, Rabu siang (10/7/24).

Ia menjelaskan bahwa pihak  PDAM Kota sendiri sudah bersurat ke kami di kelurahan Manutapen bahwa,nanti akan ada pendataan ke warga atau masyarakat terkait pemasang saluran air  bersih.
Heribertus, nanti dalam pendataan oleh petugas kita dari kelurahan sendiri  belum  tau akan ada berapa banyak masyarakat akan didata nanti, tapi harus didata oleh petugas dan kita akan turun bersama dengan petugas akan turun bersama ke setiap rumah masyarakat nanti.

Karena pendataan ini sesuai dengan anggaran yang disediakan, maka dari itu saya minta harus petugas resmi dari PDAM dan dinas Pu tidak boleh siapapun karena nanti dari hasilnya pendataan kita harus tau dan juga harus ada laporan petugas pendataan yang masuk kami, bahwa sudah berapa rumah yang didata oleh petugas ,” tegas Plt. Lurah Manutapen Heribertus Oetepah.( Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *