Berita

Kenapa Kita Memilih Mario Peranda dan Rikard Sontani tentunya punya alasan tertentu. Oleh: Aldi Jemadut

109
×

Kenapa Kita Memilih Mario Peranda dan Rikard Sontani tentunya punya alasan tertentu. Oleh: Aldi Jemadut

Sebarkan artikel ini

Kupangonline.com, Pa Mario Peranda seorang Pengecara Muda dengan status pendidikan S2 Hukum. Yang selama Ini berkecimpung Di Ibukota Jakarta. Kapasitas Pak Mario Peranda sebagai seorang yang bergelar S2 Hukum, tentu nya ia sangat mengerti bagaimana mengatur regulasi yang baik demi Menjawab Persoalan Hukum yang di hadapi oleh pemerintah Kab. Manggarai Barat, dengan tujuan mendongkrak Peningkatan Pendapatan Asli Daerah yang tidak ditemukan oleh pemerintah saat Ini, sebagai sumber-sumber bagi Peningkatan pendapatan daerah di berbagai sektor.

Dengan Memastikan prodak hukum tersebut agar tidak Memasung Kesejahteraan Masyarakat dan Pelaku usaha yang  terbebani oleh beberapa kebijakan pemerintah sekarang ini dalam Hal Kenaikan NJOP Yang berkali-kali lipat.
Kapabilitas dan Kemampuan Pak Mario dalam Bidang Hukum, adalah Modal Bagi Manggarai Barat, untuk bisa menciptakan prodak Hukum bersama DPRD, dan Pemerintahan daerah agar bisa memastikan keberlangsungan masalah pembangunan di berbagai sektor Manggarai Barat ini.
Pak Mario Juga Sangat Konsen terhadap pendidikan, Karena dengan jalannya Pendidikan yang baik, merupakan Jalan untuk menjawab masa depan generasi Manggarai Barat yang Cemerlang.

Pak Mario Juga Yang merupakan Seorang Ketua Badan Pengurus Cabang, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia  (BPC HIPMI) Untuk Manggarai Barat. Tentu memahami, jeritan para pencari kerja, para pekerja serta pelaku usaha, dan ruang usaha yang produktif untuk menciptakan lapangan kerja baru bagi generasi Manggarai Barat, yang menjamin dan memastikan pemangkasan Angka pengangguran di kabupaten Manggarai Barat ini. Perhatian Pak Mario Dititip beratkan Kepada Petani, baik Sawah, Ladang, nelayan, peternak serta UMKM, Sebagai sektor utama Bagi pembangunan Manggarai Barat.

Pada struktur Organisasi Partai Demokrat, Pak Mario juga Sebagai Seorang Sekretaris Partai Demokrat untuk Kab. Manggarai Barat. Dalam Konteks kehidupan organisasi partai, tentu posisi pak Mario Sudah sangat Paham Bagaimana Mengelola manajamen kebijakan Politik yang berkeadilan dan Merata untuk seluruh komponen dan wilayah masyarakat Manggarai Barat.

Sedangkan Pa Richard Sontani, dari profil pendidikan nya, yang bergelar serjana Ilmu pemerintahan dengan gelar S2.
Richard Sontani tamatan dari SekolahTinggi Pemerintah Dalam Negeri (STPDN), lalu Diangkat menjadi PNS.

Pak Rikard Juga Sebagai Salah satu Tokoh andalan dalam pemerintah Kabupaten Manggarai Barat. Dalam Mengelola Kebijakan pemerintah daerah.
Kemampuan pak Richard di bidang birokrasi, Sudah tidak di ragukan Lagi, ada banyak hal yang telah dilakukan pa Richard melalui tugas dan tanggung jawab nya sebagai seorang PNS, nama Richard Sontani sudah tidak asing lagi, ia telah membantu dan berdedikasi untuk pembangunan Manggarai Barat ini. Keterampilan pa Richard dalam Mengelola birokrasi turut serta Memberi dampak yang besar terhadap pembangunan Manggarai Barat ini.

Kehadiran Pak Richard sebagai wakil dari Pak Mario, adalah sebuah berkah bagi kemajuan Manggarai Barat yang akan datang.
Pilihan Pak Mario menjadikan pa Richard sebagai wakil adalah sesuatu yang tepat, untuk menata dan menguatkan kapasitas Birokrasi. Demi menjawab tujuan pelayanan pemerintah terhadap keberlangsungan pembangunan agar keresahan dan jeritan masyarakat, ditengah kemajuan kota super premium yang tampa memastikan posisi masyarakat Manggarai Barat yang makin terpinggirkan oleh arus investasi yang besar bisa menemukan harapan nya, bahwa masyarakat Manggarai Barat dan kemajuan kota Super premium adalah hal yang tidak bisa dipisahkan.

Saatnya  bagi Manggarai Barat untuk
Memastikan, dan memantapkan pilihan Kita demi diri kita dan generasi serta masa depan Manggarai Barat ini, melalui Mario dan Richard.
Aldi Jemadut, Relawan Muda Mario-Ricard.( Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *