Berita

Di Anggap Lepas kader berjuang sendiri, Ketua Relawan Mario Rikar Pertanyaan sikap Partai Demokrat

95
×

Di Anggap Lepas kader berjuang sendiri, Ketua Relawan Mario Rikar Pertanyaan sikap Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini

KUPANGONLINE.COM – Dukungan Public terhadap Mario Pranda dan Richard Sontani, makin mengalir dari berbagai tokoh dan komponen masyarakat dari berbagai pelosok Kab. Manggarai Barat.

Banyaknya dukungan public itu tidak menggugah hati dari para kader partai Demokrat yang ada di Manggarai Barat.

Kepada Kupangonline.com saptu 6 Juli 2024, ketua Relawan muda Mario Rikar Sergius Tri deddy, Mempertanyakan, Sikap Partai Demokrat. Bagaimana tidak setalah melalui semua tahapan pendaftaran kadernya disetiap Partai politik beberapa bulan yang lalu, Saya melihatnya semua kader partai Demokrat kabupaten Manggarai barat diam tidak berupaya untuk melakukan kerja-kerja Politik pada Pilkada mendatang Ini.

ketua relawan muda Mario Rikar trideddy
Mengingatkan kepada semua kader Partai Demokrat Manggarai Barat Jangan Melakukan Pembohongan Public, karena Proses politik itu terlihat dari kerja-kerja Politik menjelang pilkada.

Partai Demokrat membiarkan Kadernya Pak Mario berjalan Sendiri.
Kami sebagai relawan yang ikut dalam kerja Politik untuk suksesi Pilkada Melalui figur Pa Mario dan Pak Rikard, melakukan kerja- kerja Politik, dan sudah ada di 12 Kecamatan, dan Disemua desa.

“Kami relawan sedikit kecewa dengan sikap diam dan apatis partai Demokrat Yang seakan -akan Melepaskan Pak Mario berjalan Sendirian.
Kami pertanyakan Kenapa Partai Demokrat pasca mendaftarkan pak Mario di beberapa partai berdiam diri dan tidak pernah terlihat kerja politiknya.”

Ada apa dengan partai ini?
Sikap Partai Demokrat seperti Ini bagi Kami tidak menunjukkan Sikap konsistensi terhadap apa yang telah dilakukan disaat pendaftaran di beberapa partai Politik.

Kmi meminta kepada Dpc Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Barat untuk menyampaikan secara jelas dan tegas sikap politiknya.

Kami sudah mendukung langkah baik yang telah diambil dihari-hari kemarin, kami meminta untuk konsisten dan segera memulai kerja-kerja politiknya dalam rangka memenangkan Mario Pranda-Rikard Sontani.

Jika Dpc Partai Demokrat tidak menyampaikan ini secara jelas dan tidak menunjukkan kerja politiknya, maka kami dapat menilai, partai ini sedang melakukan kebohongan kepada publik.

Kami relawan Muda Mario Ricard, Meminta Dpc partai Demokrat Manggarai Barat jangan bermain-main dengan Proses Politik, Dan jangan Membohongi Rakyat.

Jika Dpc Partai Demokrat tidak menyampaikan secara jelas berkaitan dengan sikap dan kerja politiknya, maka kami menganggap ada manuver lain yang di bangun oleh Demokrat Manggarai Barat**( tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *