klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kelompok Budidaya Ikan KEFHIY Dapat Bantuan Benih Ikan Lele

×

Kelompok Budidaya Ikan KEFHIY Dapat Bantuan Benih Ikan Lele

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ket foto: Nampak foto bersama ketua kelompok KEFHIY, Yat Knaufmone bersama wakil ketua DPRD TTS Religius Usfunan, Sekretaris Dinas Perikan Jeroham Tho, Kabid Pemberdayaan Jhoni Mone 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE – Kelompok Budidaya ikan KEFHIY, Kobelete, Kelurahan Soe,Kecamatan Kota Soe, mendapat bantuan kolam bioflok dan benih ikan lele dari Dinas Perikanan Kabupaten TTS.

Bantuan tersebut merupakan hasil Pokir Wakil Ketua DPRD TTS, Religius Usfunan. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Sekretaris Dinas Perikan Jeroham Tho, S.Pi, Kabid Pemberdayaan Jhoni Mone disaksikan langsung oleh wakil ketua DPRD TTS Religius Usfunan,Selasa (13/12/2022).

Usai menerima bantuan berupa bantuan, Ketua kelompok KEFHIY, Yat Knaufmone kepada SUARA TTS.COM,mengatakan dirinya berterima kasih kepada wakil ketua DPRD TTS Religius Usfunan yang sudah menjawab aspirasi lewat pokir dan direalisasikan oleh Dinas Perikanan. Dirinya juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada dinas Perikanan yang telah menyerahkan bantuan bibit ikan.

Ia menjelaskan bantuan yang diterima berupa 3 kolam Bioflok, benih ikan lele 2500 ekor dan pakan sebanyak 9 karung.

Selanjutnya kata Yat, ia dan anggota kelompok akan memelihara ikan hingga panen dan akan dijual untuk meningkatkan perekonomian anggota.Ket foto : Nampak Wakil Ketua DPRD TTS, Religius Usfunan saat memberikan arahan kepada anggota kelompok budidaya ikan KEFHIY .

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD TTS, Religius Usfunan mengatakan, sebagai wakil rakyat sudah menjadi tugasnya memperjuangkan aspirasi masyarakat. Oleh sebab itu, melalui Pokir, dalam APBD tahun 2022, dirinya menjawab kebutuhan kelompok budidaya ikan KEFHIY.

“ Saya lihat mereka memang serius mau mengembangan budidaya ikan air tawar di kelurahan sehingga lewat Pokir kita memberikan bantuan bioflok dan benih ikan lele. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dua kelompok ini bisa berkembang dengan baik,”harapnya.(Sys).

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *