BeritaOlahraga

Juan Bana Sabet Juara di 11 Kelas Kejurda Grass Track dan Super Moto di TTS

×

Juan Bana Sabet Juara di 11 Kelas Kejurda Grass Track dan Super Moto di TTS

Sebarkan artikel ini

Ket. Foto : Foto bersama Wabup Army Konay, Ketua Panitia, Wilgo Nenometa, Wakil Ketua DPRD TTS, Yusuf Soru, Anggota DPRD TTS, Habel Hotty dan Juara Umum Kejurda Grass Track dan Super Moto, Juan Bana sesaat setelah penyerahan hadiah dan piala.

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota

SUARA TTS. COM | SOE – Juan Bana, Pembalap tuan rumah Kejurda Grass Track dan Super Moto yang diselenggarakan di arena balap Civic Center, Kota Soe berhasil menyabet juara di 11 kelas yang diperlombakan dalam Kejurda tersebut. Dengan raihan juara di 11 kelas, maka Juan berhak keluar sebagai juara umum ajang Grass Track dan Super Moto. Untuk diketahui, dalam Kejurda Grass Track dan Super Moto sendiri, ada 13 kelas yang diperlombakan.

Kepada SUARA TTS. COM, Juan begitu sapaan akrabnya, mengaku sangat senang dan bangga atas raihan prestasi dalam ajang tersebut. Kerja kerasnya selama ini berbuah manis dengan raihan 11 juara.

” Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi juara umum di ajang yang diselenggarakan di rumah sendiri (Kota Soe). Kerja keras saya selama ini terbayar lunas dengan hasil manis ini,” ungkap Juan yang ditemui, Minggu 6 November 2022.

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya yang selama ini memberikan dukungan penuh. Dirinya juga berterima kasih kepada teman, suporter dan para donatur yang telah mendukungnya dalam ajang itu.

Ket foto : Nampak salah aksi Juan Bana di arena Grass Track.

“ Terima kasih untuk semua pihak yang telah memberikan dukungan untuk saya hingga bisa meraih juara umum,” ujarnya.

Ketua Panitia Kejurda Grass Track dan Super Moto, Wilgo Nenometa mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta kejurda yang telah menyukseskan perlombaan tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Soe yang sejak hari pertama sudah memadati arena balap Civic Center hingga hari terakhir penyelenggaraan Kejurda.

Terima kasih juga ia sampaikan untuk semua donatur yang ikut membantu menyukseskan ajang tersebut.

“ Luar biasa sambutan masyarakat Kota Soe yang selama tiga hari memadati arena balap Civic Center. Ajang ini sukses memberikan tontonan yang menghibur untuk masyarakat Kota Soe,” sebutnya.

Habel Hotty, anggota DPRR TTS memberikan apreasiasi untuk seluruh panitia yang telah bekerja keras menyukseskan ajang tersebut. Selain menjadi hiburan untuk masyarakat Kota Soe, ajang tersebut menurut Habel mampu memberikan kontribusi dalam peningkatan sektor UMKM khususnya pedagang minuman dan makanan di arena Civic Center.

“ Selama tiga hari ajang ini, saya melihat ada perputaran uang yang bagus. Dimana barang dagangan masyarakat yang berjualan di arena Civic Center laris manis dibeli para penonton. Inilah dampak ekonomi yang dirasakan langsung masyarakat dari sebuah event yang dikemas secara baik,” terang politisi partai Gerindra tersebut.

Untuk diketahui, Kejurda Grass Track dan Super Moto sendiri ditutup oleh Wakil Bupati (Wabup) TTS, Army Konay. Selain menutup ajang akbar tersebut, Wabup Army juga menyerahkan hadiah dan piala untuk para pemenang.

“ Selamat untuk para pemenang dalam Kejurda Grass Track dan Super Moto. Terus berlatih dan bekerja keras agar bisa terus dan meningkatkan prestasi dalam bidang otomotif,” imbau Wabup Army.

Diberitakan sebelumnya, Jumat 4 November 2022, Bupati TTS, Egusem Tahun membuka secara resmi Kejurda Grass Track dan Super Moto. Selain membuka secara resmi Kejurda tersebut, Bupati Tahun ditemani unsur Forkopimda juga mencoba arena Grass Track dengan menggunakan sepeda motor.

Penyelenggaraan Kejurdaa Grass Track dan Super Moto sendiri dapat terselenggara berkat dukungan anggaran dari Habel Hotty. Dimana lewat jalur Pokir, Habel menaruh sejumlah anggaran guna penyelenggaraan event tersebut.

Habel dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemda TTS yang telah memberikan dukungan guna penyelenggaraan event tersebut. Dimana, Pemda TTS telah memberikan ijin pemanfaatan lahan Civic Center sebagai arena pertandingan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga yang telah bekerja bersama guna menyukseskan penyelenggaraan event tersebut. (DK)

Editor : Erik Sanu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *