klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Jalinan Cinta Terlarang Camat di TTS, Dari Facebook Lanjut Ke Salon

×

Jalinan Cinta Terlarang Camat di TTS, Dari Facebook Lanjut Ke Salon

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ket Foto : Susten Sesfao bersama LM

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota.

Example 300x600

SUARA TTS. COM | SOE – Camat Kuanfatu, Kabupaten TTS, Susten Sesfao menjalin cinta terlarang dengan wanita berinisial LM (38) hingga LM kini hamil 5 bulan. Susten sendiri diketahui sudah menikah dan memiliki seorang anak perempuan.

Jalinan cinta terlarang tersebut bermula dari perkenalan di Facebook pada tahun 2020 lalu. Susten tanpa basa- basi mengirim inbox dan meminta LM mengirimkan foto-fotonya. Namun LM enggan mengabulkan permintaan Susten. LM justru memblokir pertemanan dengan Susten.

“ Dia ( Susten) kirim inbox minta saya kirim foto, tapi saya bilang ko bisa lihat sendiri di saya punya facebook ada foto banyak-banyak itu. Tidak lama kemudian saya blokir dia dari pertemanan,” kisah LM saat ditemui SUARA TTS. COM, Rabu 26 Oktober 2022.

Karena akun Facebooknya bermasalah, LM kemudian membuat akun facebook baru. Lewat akun facebook baru inilah jalinan cinta terlarang tersebut kemudian bersemi.

“ akun facebook saya yang pertama bermasalah sehingga saya buat akun baru. Tiba-tiba Susten inbox saya lagi. Saya awalnya tidak ingat kalau dia ini yang pernah saya blokir. Kami lalu saling berbalas inbox dan tak lama berlanjut via telepon,” ujar wanita berdarah Rote ini.

Bulan April 2022, Susten sengaja menemui LM di Salom tempat LM bekerja dengan modus ingin menghitamkan rambut. Sejak saat itu, Susten rutin menemui LM di salon. Susten bahkan berani membawa LM ke Rujab Camat Kuanfatu hingga berhari-hari.

“ Dia semir rambut pulang dia telepon saya, bilang dia punya hati karmana ko. Padahal saya kira ada efek samping dari semir rambut. Ternyata dia hanya mau rayu saya,” kenang LM.

Susten sejak awal mengaku kepada LM bahwa dirinya telah memiliki seorang istri. Namun istrinya hanya mampu memberikan satu orang anak. Hal inilah yang disebut Susten mendorong dirinya untuk mendekati LM guna menambah anak.

Susten menyebut, istrinya tidak keberatan dengan niatnya, yang terpenting istri Susten meminta agar membawa perempuan tersebut sehingga ia bisa mengenal wanita tersebut.

“ Waktu dia bilang, dia suka dengan saya, saya sudah bilang saya hanya mau cari yang serius mengingat umur saya sudah tidak mudah lagi. dia jawab dia mau serius dengan saya. dia juga mengaku kalau dia sudah memiliki istri, tapi istrinya memiliki keterbatasan dan hanya bisa memberikan satu orang anak. dia mengaku, dia juga sudah bicara dengan istrinya. Istrinya hanya bilang mau dengan perempuan siapa saja intinya bawa itu perempuan datang, biar istrinya bisa kenal,” terang wanita berkulit putih ini.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Susten bahkan berani menemui ibu kandung LM di Kupang dan menyampaikan niat hatinya untuk bersama LM.

Ibu LM yang mengetahui jika Susten telah memiliki istri, mengingatkan Susten agar hubungan keduanya ( Susten dan LM) harus seijin istri dan istri Susten tidak keberatan. Jika LM mau menjadi nomor dua, Ibu LM mengembalikan semuanya kepada LM.

“Dia ini sampai ketemu mama saya di kupang sebagai bukti keseriusannya,” sebut LM.

Hubungan terlarang tersebut mulai kacau ketika istri Susten mulai mengendus adanya wanita lain dalam rumah tangga mereka. Istri Susten keberatan dengan hubungan tersebut bahkan sempat mengancam akan melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

“ Dia punya istri datang bawa orang banyak ke rumah dan ancam mau laporkan saya ke polisi. Saya diam saja. Saat itu Susten juga ada di rumah, tapi dia juga hanya bisa diam,” pungkasnya.

Susten sendiri yang sempat ditemui awak media beberapa waktu lalu tak menampik adanya jalinan cinta terlarang dengan LM. Dirinya juga tak menampik sebagai pria yang menghamili LM. Untuk menyelesaikan masalah tersebut dikatakan Susten, sudah ada surat pernyataan yang berisi bahwa dirinya siap bertanggung jawab terhadap anak yang dikandung LM.

“ kita sudah selesaikan masalah itu secara kekeluargaan dan ada surat pernyataan. Saya siap bertanggungjawab terhadap anak LM,” sebutnya. (DK)

Editor : Erik Sanu 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *