klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Jalan Finono Diperbaiki, Dominggus Ucapkan Terima Kasih Untuk Dinas PU

×

Jalan Finono Diperbaiki, Dominggus Ucapkan Terima Kasih Untuk Dinas PU

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ket foto : Anggota DPRD TTS, Dominggus Bekliu sedang berdiri di ruas jalan finono

 

Example 300x600

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota.

SUARA TTS. COM | SOE – Akses jalan finono yang menghubungkan Kecamatan Amanatun Utara dan Amanuban Timur saat ini sedang diperbaiki oleh Dinas PU Kabupaten TTS. Selama ini, titik finono menjadi momok bagi para pengendara roda dua maupun roda empat saat memasuki kecamatan Amanatun Utara atau hendak keluar dari kecamatan Amanatun Utara, terlebih saat memasuki musim penghujan. Akses jalan yang berlubang dan dipenuhi batu lepas, menyulitkan para pengedar ketika melewati ruas jalan tersebut. Beberapa kali sempat terjadi kecelakaan tunggal di ruas jalan itu akibat buruknya akses jalan.

Kepala Dinas PU Kabupaten TTS, Lens Liu yang dikonfirmasi SUARA TTS. COM, Sabtu 17 Desember 2022 mengatakan, perbaikan akses jalan finono merupakan bagian dari rangkaian kegiatan hari bakti PU. Untuk perbaikan jalan finono sendiri ditargetkan selesai hari ini.

“ Saat ini petugas kita sedang di lapangan untuk perbaikan jalan finono. Kalau tidak ada halangan rampung hari ini,” ungkap Lens.

Perbaikan jalan finono dikatakan Lens merupakan jawaban atas keluhan warga selama ini.

“ Kita dapat pengaduan juga soal rusaknya jalan finono. Oleh sebab itu, di hari bakti PU kita jawab keluhan itu,” sebut pria berkaca mata ini.

Anggota DPRD TTS dari fraksi Hanura, Dominggus Bekliu mengucapkan terima kasih kepada Dinas PU Kabupaten TTS yang telah menjawab persoalan akses jalan finono yang selama ini menjadi pergumulan masyarakat. Perbaikan akses jalan tersebut akan memberikan kenyamanan kepada para pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua atau pun roda empat.

“ Selama ini orang waspada ketika melewati jalan finono karena kondisinya yang buruk. Bahkan sempat terjadi kecelakaan tunggal di titik tersebut. Kita bersyukur karena Dinas PU sudah turun dan memperbaik jalan itu,” ungkap Dominggus.

Akses jalan finono dikatakan Dominggus, merupakan urat nadi transportasi warga Amanatun utara, kokbaun, santian dan Boking ketika hendak pergi ke kota soe, ibu kota kabupaten TTS. Sehingga akses jalan tersebut sangat penting dan strategis.

“ Titik finono ini kalau di lihat hanya sepotong (pendek) tapi sangat strategis. Kita bersyukur karena titik finono sudah diperbaiki,” terangnya. (DK)

Editor : Erik Sanu 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *