klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Hadiri Upacara Pembukaan Persami, Dandim TTS Berdialog Dengan Peserta Pramuka

×

Hadiri Upacara Pembukaan Persami, Dandim TTS Berdialog Dengan Peserta Pramuka

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ket Foto : Nampak Dandim 1621/TTS saat berdialog dengan peserta pramuka

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE- Dandim 1621/TTS Letkol Arm.Roni Hermawan, S.H.M.M menghadiri acara pembukaan Perkemahan  Sabtu dan Minggu (Persami) Gerakan Pramuka Gugus depan 009 – 010 Bumi Perkemahan MTS AL IKHLAS So’e Kwartir Cabang TTS 2022, bertempat di MTS AL Ikhlas SoE Sabtu (17/12/22).Kegiatan dibuka dengan upacara yang dimulai pukul 09.15 WITA.

Dalam amanatnya Dandim 1621 TTS,menyampaikan Puji syukur kepada TYME karena masih diberikan kesehatan sehingga dapat mengikuti upacara.

Ia mengatakan pramuka merupakan wadah untuk menanamkan jiwa Patriotisme dan Nasionalisme kepada bangsa dan negara.

“Nanti pada saatnya adik-adik akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang dan kegiatan kepramukaan perlu ditularkan kepada teman teman yang lain.

Dan jiwa adik adik harus ditanamkan jiwa patriotisme dan nasionalisme menyongsong tahun emas”, Ujar Dandim Roni

Ia minta agar materi seperti tertib berlalulintas, berkendaraan, larangan membuang sampah sembarangan agar diterima dan diterapkan kepada masyarakat sekitar.

Dijelaskan,kegiatan Kepramukaan ini kiranya memberikan manfaat kepada peserta dalam bangku pendidikan. Dandim Roni berpesan kepada peserta agar senantiasa menerapkan disiplin dan kerapihan dimanapun berada serta peduli pada lingkungan.

“Adik adik selalu menanamkan keimanan dan ketaqwaan kepada Yang Kuasa karna itu dapat menciptakan hal-hal yang baik bagi diri sendiri dan juga orang lain”,tambah Dandim Roni

Usai pelaksanaan upacara, Dandim berdialog dengan peserta pramuka Yaitu Siswa-Siswi MTS AL Ikhlas So’e, sekaligus memberikan penjelasan tentang wawasan kebangsaan dan nilai-nilai Bela Negara, nilai Rasa Cinta Tanah Air, serta Nilai Kedisiplinan yang berarti Sakawira Kartika Jaya.

** Sumber Pendim 1621/TTS **

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *