BeritaPolitik

Giliran Wilayah Mollo, DPC Demokrat TTS Lantik Pengurus Ranting dan Anak Ranting

×

Giliran Wilayah Mollo, DPC Demokrat TTS Lantik Pengurus Ranting dan Anak Ranting

Sebarkan artikel ini

Ket foto : Nampak suasana pengukuhan pengurus Ranting dan Anak Ranting Partai Demokrat di Wilayah Mollo Tengah.

Laporan Reporter SUARA TTS. COM. Dion Kota.

SUARA TTS. COM | SOE – Seminggu setelah melakukan konsolidasi partai di wilayah Amanuban Timur, kini DPC Demokrat Kabupaten TTS melakukan aksi serupa di wilayah Mollo. Rabu, 28 Desember 2022, dilakukan pengukuhan 100 pengurus ranting (tingkat Kecamatan) dan anak ranting (tingkat desa) di Wilayah Kecamatan Mollo Tengah.

“ Kegiatan pengukuhan ini merupakan bagian dari konsolidasi yang kita bangun mulai dari tingkat kecamatan hingga ke desa. Pasca dikukuhkan, para pengurus bisa langsung bergerak bekerja untuk memenangkan Demokrat pada Pemilu serentak mendatang,” ungkap ketua DPC Demokrat Kabupaten TTS, Beni Banamtuan.

Usai wilayah Mollo lanjut Beni, Pengukuhan pengurus ranting dan anak ranting akan dilakukan di wilayah Amanuban Selatan dan Kualin pada hari ini, Kamis 29 Desember 2022.

“ Hari ini giliran Amanuban Selatan dan Kualin yang kita kukuhkan,” sebutnya.

Diberitakan sebelumnya. Dewan pimpinan cabang (DPC) Demokrat Kabupaten TTS mulai memanaskan mesinnya jelang pelaksanaan Pemilu 2024. Di bawah komando Beni Banamtuan, DPC Demokrat mulai melakukan konsolidasi ke tingkat ranting atau pengurus desa.

Jumat 23 Desember 2024, dilakukan pelantikan pengurus ranting di kecamatan Amanuban Timur dan Fatukopa yang dipusatkan di Desa Mnelaanen. Tak kurang dari 170 pengurus dilantik untuk 17 ranting yang ada di dua kecamatan tersebut.

“ Sebagai bagian dari konsolidasi, hari ini kita lakukan pelantikan pengurus ranting di 20 desa yang tersebar di Kecamatan Amanuban Timur dan Fatukopa. Setelah dilantik, kita berharap seluruh pengurus bisa langsung bergerak bekerja,” ungkap Beni.

Kepada para pengurus yang dilantik Beni mengarahkan untuk segera memasang atribut partai berupa papan nama ranting dan mengibarkan bendera partai di 17 desa dalam wilayah Amanuban Timur dan Fatukopa.

“ Setelah pelantikan ini, kepada seluruh pengurus agar segera memasang papa nama ranting di sekertariat masing-masing dan juga mengibarkan bendera partai di setiap desa. Lakukan komunikasi yang baik dengan masyarakat untuk memenangkan hati masyarakat,” ujar Beni. (DK)

Editor : Erik Sanu 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *