klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Wakil Ketua DPRD TTS Kantongi Nama Pria Yang “Tiduri” MN

×

Wakil Ketua DPRD TTS Kantongi Nama Pria Yang “Tiduri” MN

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ket foto : Nampak wakil ketua DPRD TTS, Religius Usfunan bersama kedua orang tua MN

Laporan Reporter SUARA TTS. COM, Dion Kota.

Example 300x600

SUARA TTS. COM. COM | SOE – Wakil Ketua DPRD TTS, Religius Usfunan, Sabtu 22 Oktober 2022 berkunjung ke kediaman MN (18) di Desa Oof, Kecamatan Kuatnana. Usfunan datang untuk menyampaikan rasa dukanya atas kepergian anak perempuan MN pasca dilahirkan dan juga untuk menghibur serta menguatkan MN sekeluarga di tengah duka yang sementara dialami.

Dalam kesempatan itu, selain berbincang dengan kedua orang tua MN, Usfunan juga berkesempatan berbincang dengan MN terkait musibah yang dialaminya tersebut.

Bukan hal mudah untuk meyakinkan MN agar mau berbicara secara terbuka. Usfunan harus melakukan usaha ekstra untuk meyakinkan MN agar mau bercerita.

Kepada Usfunan di kamar belakang, MN akhirnya membongkar siapa nama pria yang menidurinya hingga berujung hamil dan melahirkan anak perempuan.

“ Nama pria yang meniduri MN saya sudah tahu, tapi biar Dinas P3A yang beberkan nama pria itu. Mengingat Dinas P3A yang mendampingi korban dan mengurus kasus ini,” ungkap Usfunan.

Kepada Dinas P3A lanjut Usfunan, korban (MN) sebenarnya sudah bercerita soal pria yang menidurinya. Namun memang ada potongan cerita yang belum diceritakan. Oleh sebab itu, Usfunan menyampaikan kepada korban untuk cerita secara utuh dan jujur kepada Dinas P3A.

“ Dinas P3A sebenarnya sudah dapat nama prianya, tapi cerita utuhnya belum. Karena ada penggalan cerita yang belum disampaikan. Tadi saya sudah ingatkan korban agar bercerita secara utuh dan jujur kepada Dinas P3A sehingga masalah ini bisa segera diselesaikan,” terang politisi PKB ini.

Diberitakan sebelumnya, MN (18) masih enggan memberberkan nama pria yang menghamilinya. Ia menyebut ceritanya agak panjang dan belum mau berceritakannya saat ini.

“ kalau itu (siapa yang menghamili) nanti saja. Ceritanya agak panjang. Jangan sekarang,” ungkap MN sambil menundukkan kepalanya.

Untuk diketahui, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas P3A) Kabupaten TTS mulai mendalami hilangnya MN, gadis 18 tahun asal Desa Oof usai diketahui hamil oleh kedua tuanya. MN sendiri diketahui sudah beberapa tahun terakhir tinggal bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten TTS, Yupiter Pah di Kampung Sabu, Kota Soe. Sebelum diketahui menghilang, MN terlihat terakhir kali di rumah Yupiter Pah dalam keadaan berbadan dua.

PLT Kadis P3A Kabupaten TTS, Robinson Liunokas mengatakan, pihaknya telah menerima laporan orang hilang dari Mas Nome, yang merupakan ayah kandung MN. Usai menerima laporan tersebut, pihaknya akan segera mengeluarkan surat panggilan untuk Kadis Ketahan Pangan, Yupiter Pah selaku pengampu MN, istri Yupiter Pah, dan Dewi Nome, kakak kandung MN. (DK)

Editor : Erik Sanu

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *