klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

TPN Ganjar-Mahfud imbau masyarakat kawal ketat Pemilu 2024

×

TPN Ganjar-Mahfud imbau masyarakat kawal ketat Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Juru Bicara Muda Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yoseph S.K. Sogen, mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mengawal secara ketat jalannya Pemilihan Umum 2024.

“Kami juga berkomitmen mengawal Pemilu 2024 dengan sehat dan gembira, juga terus mengawal kontestasi pilpres, jangan sampai ada kecurangan yang masif, terstruktur, dan terorganisasi,” kata Yoseph dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Example 300x600

Menurutnya, Pemilu 2024 adalah perayaan pesta bagi rakyat sehingga tidak boleh ada tekanan maupun kecurangan.

“Kami berjalan dalam kebenaran dan kebaikan. Sosok Mas Ganjar dan Prof. Mahfud adalah sosok yang lahir dari kesederhanaan. Keduanya memiliki daya juang yang cepat dan respons terhadap persoalan kebangsaan,” ujarnya.

Baca juga: TPN Ganjar-Mahfud ajak pendukung untuk waspadai sabotase suara

Ia pun meyakini masyarakat yang lahir dari proses keringat dan air mata akan berjalan bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

Selain itu, Yoseph menuturkan para jubir muda TPN Ganjar-Mahfud nantinya akan turun terlibat dan melebur dengan masyarakat untuk membangun narasi-narasi positif demi mendongkrak kepercayaan dan meyakinkan pemilih muda untuk memilih Ganjar-Mahfud.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menerima pendaftaran tiga pasangan bakal capres-cawapres untuk Pemilu 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, serta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga: Relawan Almijan sosialisasikan rekam jejak pasangan Ganjar-Mahfud

Pasangan Anies-Muhaimin diusung oleh Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Ummat.

Pasangan Ganjar-Mahfud diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Sedangkan pasangan Prabowo-Gibran diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Garda Republik Indonesia (Garuda), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), serta Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) yang tidak lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan masa kampanye pemilu yang akan berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Puan ingatkan relawan tak gentar hadapi arus politik jelang Pilpres

Baca juga: Seniman dan budayawan di Solo dukung pasangan Ganjar-Mahfud

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *