klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

TPD Amin optimistis raup suara 70 persen di Banten

×

TPD Amin optimistis raup suara 70 persen di Banten

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Serang (BERITA CALEG) – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) Kota Serang optimis akan meraup suara pada pemilihan Presiden (Pilpres) sebanyak 70 persen di Banten, Khususnya Kota Serang.

 

Example 300x600

“Kami optimis Anies Baswedan akan meraup suara terbanyak, dengan target sekitar 70 persen, di Banten khususnya Kota Serang,” Kata Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Kota Serang, Roni Alfanto, di Serang, Banten, Kamis.

 

Roni mengatakan, kegiatan kampanye Anies yang digelar di Gedung Gelanggang Remaja (GGR) Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, bertemu dengan ratusan simpatisan dan relawan berjalan dengan lancar dan sukses.

 

“Banyak relawan dan tim sukses yang datang, sehingga menghidupkan suasana, Ini bukti kecintaan mereka kepada pak Anies dan ingin Indonesia maju,” ujarnya.

 

Roni mengatakan, terdapat beberapa hal yang menjadi atensi Anies Baswedan di Kota Serang, khususnya di Banten. Salah satunya yaitu pendidikan murah, harga kebutuhan pokok terjangkau, dan kebebasan berekspresi.

 

“Jadi apa yang disampaikan oleh pak Anies itu lebih realistis, seperti beras mahal, padahal kalau beli dari petaninya itu bisa lebih murah. Artinya, ada yang salah disini maka kita butuh perubahan,” katanya.

 

Ia menyampaikan, pada tanggal 14 Februari pada saat itu adalah kesempatan bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan.

 

“Kita punya kesempatan untuk memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan pada tanggal 14 Februari mendatang. Karena untuk melakukan perubahan perlu adanya kewenangan,” katanya.

 

Pewarta: Desi Purnama Sari
Editor: Nurul Aulia Badar
Copyright © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *