klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PemerintahanPolitik

Taufik Arrahman ; “DPAC sudah dilantik, tinggal lakukan konsolidasi bersama ranting”

×

Taufik Arrahman ; “DPAC sudah dilantik, tinggal lakukan konsolidasi bersama ranting”

Sebarkan artikel ini
direktur PT Penukal, Taufik Arahman, Taufik Arrahman
direktur PT Penukal, Taufik Arahman, Taufik Arrahman
Example 468x60

Berita Caleg-Tangerang, Sehari pasca pelantikan serentak Pengurus Partai Demokrat tingkat Kecamatan (Red. DPAC). Para pengurus diharapkan langsung segera bekerja secara struktural dan melakukan konsolidasi pada tingkatan ranting. Hal ini disampaikan Wakil Ketua Partai Demokrat (DPC Kab. Tangerang) Taufik Arahman disela-sela kesibukannya yang juga bekerja sebagai Direktur Utama PT. Penukal Jaya Utama, Senin (23/1/2023).

“Saya berharap agar DPAC Segera melakukan konsolidasi, bergandengan tangan dengan pengurus ranting untuk terjun kemasyarakan langsung menyampaikan narasi gerakan perubahan dan perbaikan,” Ungkap Taufik.

Example 300x600

Lebih lanjut Taufik menjelaskan,  Bagi PAC yang belum membentuk kepengurusan ranting untuk segera menyusun kepengurusannya dan dikordinasikan ke DPC agar segera dilantik.

Agar kedua hal ini tercapai, maka PAC diharapkan melakukan kegiatan-kegiatan positif dan selalu turun kebawah utk menyapa masyarakat langsung.

“Jangan lupa jaga kekompakan sesuai arahan ketua DPD ibu Iti: tidak ada saya, tidak ada kamu, yang ada hanyalah kita, kita semua adalah keluarga besar partai demokrat,” Tandas Taufik

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *