Berita

Syukuran NaTaRu di Amanuban Tengah, Momen Mempererat Tali Silaturahmi.

×

Syukuran NaTaRu di Amanuban Tengah, Momen Mempererat Tali Silaturahmi.

Sebarkan artikel ini

Ket Foto : Nampak Danramil 02, Gunawan Budi H,hadir pada acara syukuran Natal dan Tahun Baru di kantor camat Amanuban Tengah 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu 

SUARA TTS.COM | SOE – Koramil 02/Amanuban Tengah diwakili oleh Danramil 02, Kapten Inf Gunawan Budi H dan Sertu Hason Nubatonis menghadiri acara syukuran Natal  dan Tahun Baru (NaTaRu) bertempat di Kantor Camat Amanuban Tengah,Jum’at 06/01/2023.

Turut hadir Bupati TTS Egusem P. Tahun, Kepala Dinas TPHP Otniel Neonane, Kasat Pol PP,Yopic Magang, Kepala Inspektorat Oby Nahas, Kapolsek Amanuban Tengah,Kepala Desa dan Lurah se- Kecamatan Amanuban Tengah.

Acara tersebut dilakukan selain sebagai merayakan Natal dan Tahun Baru juga sebagai momen mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Amanuban Tengah baik yang beragama Muslim ,Hindu dan juga Nasrani. Melalui kegiatan, Pemerintah Kecamatan bisa mengajak masyarakat Amanuban Tengah untuk bekerjasama menjaga kerukunan dan saling membantu dalam menyukseskan program-program kerja di Tahun 2023 ini.

Danramil 02 Kapten Inf Gunawan Budi H menyampaikan bahwa kerukunan beragama dan berkehidupan masyarakat ini perlu ditingkatkan dan selalu dijaga.

“Dalam rangka memperingati Hari Raya Natal dan Tahun Baru ini diharapkan masyarakat Khususnya wilayah Amanuban Tengah dapat meningkatkan kesatuan dan persatuan untuk kemajuan masyarakat TTS, tentunya kami dari Anggota Kodim 1621/TTS khususnya Koramil 02 Amanuban Tengah selalu mendukung dengan diadakannya acara ini.”pungkasnya.

**Sumber pendim1621/TTS**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *