klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Sandiaga yakin PPP mampu raih suara 4 persen

×

Sandiaga yakin PPP mampu raih suara 4 persen

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jeddah (BERITA CALEG) – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno yakin partainya mampu memenuhi ambang batas parlemen 4 persen pada Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno ketika menghadiri Konferensi dan Pameran Haji dan Umroh di Jeddah Superdome, Jeddah, Arab Saudi, pada Senin malam.

Example 300x600

“Alhamdulillah di hari lahir yang ke-51 PPP saya berkesempatan menunaikan ibadah umroh dan mengirimkan Al Fatihah kepada Mbah Moen, di mana saya mendapatkan sebuah inspirasi bahwa perjuangan para ulama dan para kiai, Insya Allah 14 Februari (2024) ini kita bisa mendapatkan keberkahan,” ujar Sandi.

Sandi berkesempatan menunaikan ibadah umroh tepat di Hari Lahir (Harlah) PPP pada Jumat (5/1). Dirinya yang didampingi istri, Nur Asia dan ketiga buah hatinya itu menunaikan ibadah umroh sekaligus mengirimkan Al Fatihah kepada Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zubair atau akrab disapa Mbah Moen.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengaku mendapatkan inspirasi sekaligus keyakinan PPP mampu meraih suara 4 persen.

“Dan dari data internal PPP di Harlah ke-51 ini kami mendapatkan keyakinan dan optimisme kita bisa mendapat raihan suara di atas 4 persen, sehingga kita bisa tembus ke parlemen Senayan,” kata Sandi.

Baca juga: PPP: Pemberian bansos di masa kampanye riskan dipolitisasi

Keyakinan tersebut disampaikan Sandiaga Uno merujuk data internal yang terhimpun hingga Senin (8/1). Berdasarkan data terkini, PPP berhasil melewati raihan suara sebesar 4 persen dan diharapkan raihan suara tersebut terus meningkat hingga 30 hari ke depan.

“Harapan kami tentunya para caleg berjuang secara all out. Dari Jeddah saya sangat ingin menyampaikan amanah ini, tentunya harapannya semuanya semangat,” ujar Sandi.

Ia berharap para kader partai juga menopang momentum tersebut dengan terus fokus kepada ekonomi rakyat.

“Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah bersama Ka’bah,” kata Sandi.

Baca juga: PPLN Brunei laksanakan Pemilu 2024 pada 11 Februari

Baca juga: PPP ajak kader jemput kemenangan dengan ikhtiar, doa, dan tawakal

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *