klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Ribuan santri di Lampung Selatan berselawat bersama Cak Imin

×

Ribuan santri di Lampung Selatan berselawat bersama Cak Imin

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Saya bangga sekali bisa didampingi oleh para tokoh adat dan agama di Lampung Selatan berselawat bersama ribuan masyarakat dan santriLampung Selatan (BERITA CALEG) – Ribuan santri dan masyarakat di Desa Cinta Mulya, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, berselawat bersama Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 01 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin

Pantauan BERITA CALEG di lokasi, Senin malam, pukul 21.30 WIB, kedatangan Cak Imin disambut ribuan santri yang akan berselawat bersama bersama cawapres.

Example 300x600

Muhaimin Iskadar juga duduk di tengah para tokoh adat dan agama, serta nampak menikmati dan santai saat berselawat bersama ribuan santri dari Pondok Pesantren Al-Hamid Cinta Mulya.

Tidak hanya itu anggota DPR RI Taufik Basari dan Ketua Partai DPW PKB Provinsi Lampung Chusnunia Chalim juga nampak terlihat berselawat bersama Cak Imin.

Jamaah dari berbagai daerah sudah datang di Kecamatan Candipuro, Lampung, sejak Senin sore, bahkan tidak sedikit dari mereka yang berasal dari luar kota datang untuk berselawat bersama cawapres nomer urut satu tersebut.

Baca juga: Cak Imin komitmen tekan angka kriminalitas saat kampanye di Metro

Muhaimin Iskandar dalam sambutannya mengatakan bangga bisa berselawat bersama ribuan masyarakat Lampung, khususnya di Lampung Selatan.

“Saya bangga sekali bisa didampingi oleh para tokoh adat dan agama di Lampung Selatan berselawat bersama ribuan masyarakat dan santri,” kata Cak Imin.

Sementara itu, Selviana, salah seorang warga, mengaku bersyukur karena bisa menghadiri acara bersewat bersama cawapres tersebut.

“Saya sangat senang, bisa ikut selawat bersama Bapak Muhaimin Iskandar,” kata Selviana.

Ia mengatakan sebagian besar warga yang mengikuti kegiatan itu berasal dari Kabupaten Lampung Selatan dan warga dari Lampung.

Baca juga: Aksi “long march” Cak Imin disambut selawat

Pewarta: Riadi Gunawan
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *