klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Dewan Pakar: Visi dan misi AMIN akan berdampak ke masa depan

×

Dewan Pakar: Visi dan misi AMIN akan berdampak ke masa depan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Dewan Pakar Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) mengatakan visi dan misi yang diusung oleh paslon nomor urut 1 apabila diterapkan akan berdampak ke masa depan.

“Visi dan misi ini tidak panjang. Jadi lima tahun tentu akan berdampak kepada masa-masa selanjutnya,” kata Ketua Dewan Pakar Timnas AMIN Hamdan Zoelva saat ditemui di Jakarta, Senin.

Example 300x600

Zoelva mengatakan dalam buku visi dan misi AMIN dijelaskan secara rinci apa saja program yang hendak dikerjakan AMIN bila terpilih menjadi presiden dan wakil presiden di Pemilu 2024.

Menurutnya, salah satu program yang bisa memberikan dampak besar apabila diterapkan yakni pemberian bantuan sosial kepada ibu hamil yang diharapkan bisa berdampak terhadap prevalensi stunting.

“Stunting itu persoalannya dari seorang ibu hamil. Seorang ibu hamil yang makan kurang gizi, itu bisa melahirkan anaknya yang akan menjadi stunting. Karena itu, urusan stunting bukan persoalan mengurusan anak, tapi mengurus ibu hamil,” ujarnya.

Oleh karena itu dalam program kerja paslon AMIN, pihaknya akan menerapkan pemberian makanan dan susu gratis bagi ibu hamil yang miskin dan marginal.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: TPN sepakat dengan Presiden yang minta paslon tak serang personal

Baca juga: Pakar gestur nilai Prabowo tunjukkan emosi dalam beragam cara

Pewarta: Ahmad Muzdaffar Fauzan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *