klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Relawan KawanJuang GP yakin Ganjar Pranowo bisa bawa perubahan

×

Relawan KawanJuang GP yakin Ganjar Pranowo bisa bawa perubahan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Insya Allah akan ada perubahan apalagi di belakangnya ada Pak Mahfud yang memiliki kekuatan dalam hukum

Example 300x600

Jakarta (BERITA CALEG) – Relawan KawanJuang GP yakin Ganjar Pranowo bisa membawa perubahan bila terpilih menjadi presiden, karena Ganjar didukung Mahfud MD yang menjadi pasangannya pada Pilpres 2024.

 

“Insya Allah akan ada perubahan apalagi di belakangnya ada Pak Mahfud yang memiliki kekuatan dalam hukum. Harapan kami, Indonesia yang sekarang bisa diperbaiki terutama dari kebijakan hukum,” ujar Koordinator KawanJuang GP Benny di Bandung, Minggu.

 

Di mata Benny, Ganjar Pranowo termasuk sosok yang aspiratif dan tegas dalam hal menjalankan kebijakan. Sifat tersebut, kata dia, menjadi salah satu alasan KawanJuang GP mendukung Ganjar Pranowo.

 

Ia mengatakan kelompok relawan Ganjar Pranowo tersebut terbentuk pada Juni 2023 dan saat ini anggotanya tersebar di hampir seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat

 

 

Dari hasil mendengarkan keinginan masyarakat tersebut, kata Benny, ada beberapa masalah yang muncul yakni pendidikan, ekonomi, dan kesehatan. Maka, lanjut Benny, KawanJuang GP masuk melalui hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan.

 

“Jadi kita masuk melalui Indonesia sehat itu untuk melakukan kegiatan yang berkaitan kesehatan. Ada pemeriksaan kesehatan gratis bulan Juni lalu, sepeda santai dan jalan sehat,” katanya.

 

Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, KawanJuang GP menggelar kegiatan sepeda santai bertajuk Gowes Sumpah Pemuda, Minggu. Acara yang diikuti ribuan peserta itu dimulai dari Plaza Cikapundung River Spot sekitar pukul 07.30 WIB.

 

Peserta lantas menyusuri jalan-jalan di Kota Bandung sambil mendatangi tempat bersejarah yang berkaitan dengan aktivitas Presiden RI pertama Soekarno masa muda.

 

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan beberapa mantan pemain Persib di antaranya Markus Horison dan Dede Iskandar.

 

“Ada tujuh mantan pemain Persib yang ikut gowes yaitu Dede Rosadi, Suhendar, Markus Horison, Aris Munandar, Yayan Sundana, Yusuf Bachtiar, dan Dede Iskandar,” ujar Benny.

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *