klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Relawan Kawan Juang gelar jalan sehat Ganjar Pranowo di Bandung

×

Relawan Kawan Juang gelar jalan sehat Ganjar Pranowo di Bandung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Relawan pendukung calon presiden dari Partai PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, Kawan Juang GP, mengadakan jalan sehat bersama masyarakat yang diikuti sekitar 500 peserta di Bandung, Jawa Barat pada Minggu.

 

Example 300x600

Peserta sebagian besar adalah kaum ibu yang datang dari wilayah Gedebage dan Cinambo. Acara dihadiri oleh bakal calon legislatif dari PDIP Nico Siahaan.

Dia turut berorasi yang menyemangati warga untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat.

 

“Relawan Kawan Juang GP, juga relawan-relawan lainnya, berjuang secara sukarela dan sekuat tenaga untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di tahun 2024,” kata Nico.

 

Kegiatan diawali dari halaman Kompleks Ruko Gedebage, menyusuri Jalan Raya Gedebage, memasuki jalan baru Summarecon, melintasi Masjid Al Jabbar, Ranca Pancing, dan kembali ke Ruko Gedebage.

 

Acara dimulai pada pukul 07.00 dan berakhir 10.30 WIB yang dimeriahkan dengan pembagian doorprize sejumlah sepeda dan alat-alat rumah tangga.

 

Selama acara jalan sehat oleh relawan Kawan Juang GP berlangsung, didampingi oleh tim tenaga kesehatan. Tim medis yang terdiri dari dokter dan perawat melakukan pemeriksaan kesehatan kepada sebagian peserta yang memerlukan.

 

Koordinator Pelaksana dari Relawan Ganjar Pranowo Kawan Juang GP, Arwin menyatakan bahwa acara ini dirancang untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari PDI-Perjuangan.

 

Visi-misi Ganjar adalah mengajak masyarakat hidup sehat.

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Budi Suyanto
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *