klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Plt Ketum PPP yakini Ganjar-Mahfud dapat kepercayaan rakyat

×

Plt Ketum PPP yakini Ganjar-Mahfud dapat kepercayaan rakyat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60



Semoga pasangan ini pada pemilihan Presiden 2024 yang akan datang mendapat kepercayaan oleh rakyat Indonesia

Example 300x600

Jakarta (BERITA CALEG) – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyakini pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, bisa mendapatkan kepercayaan rakyat Indonesia.

“Selamat kepada pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD. Semoga pasangan ini pada pemilihan Presiden 2024 yang akan datang mendapat kepercayaan oleh rakyat Indonesia untuk memimpin Bangsa Indonesia menuju yang lebih baik lagi,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu malam.

Mardiono yang juga utusan khusus presiden (UKP) mengaku telah kenal dekat dan percaya bahwa Cawapres Mahfud MD dapat menang bersama Ganjar.

“Saya kenal lama dengan beliau (Mahfud MD) bahkan sampai ke keluarganya. Kalau kita tahu tadi Pak Mahfud juga bajunya sudah hijau, itu adalah bagian keluarga besar PPP,” ungkapnya.

Baca juga: PPP usulkan Sandiaga Uno masuk TPN Ganjar Presiden

Senada, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno optimistis dapat bersama-sama memenangkan hati rakyat Indonesia.

“Insyaallah ketua umum kami akan mendapatkan dan bisa mampu memenangkan hati rakyat Indonesia, memilih Ganjar-Mahfud MD 2024,” kata Sandiaga.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengumumkan Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang mendampingi Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

“Hari ini, Rabu 18 oktober 2023 saya dengan mantap diri saya ambil keputusan ke semua, saya tujukan sebesar-besar bagi kepentingan rakyat, bangsa dan negara dengan ucapkan bismillahirrahmanirrahim calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan dampingi Ganjar Pranowo adalah Prof Dr Mahfud MD,” kata Megawati di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu.

Pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD diusung partai politik yakni PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Baca juga: Koalisi Ganjar daftarkan pasangan capres-cawapres ke KPU hari pertama

Baca juga: Mardiono: PPP perkuat konsolidasi menangkan partai dan Ganjar Pranowo

Pewarta: Fauzi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *