klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Pj Gubernur Sulsel lepas operasi pengamanan Pemilu 2024

×

Pj Gubernur Sulsel lepas operasi pengamanan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60




Makassar (BERITA CALEG) – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, melepas operasi skala besar TNI Polri, persiapan pengamanan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, di Lapangan Karebosi, Makassar, Selasa

Ia pada Apel Gelar Pasukan itu berharap, kegiatan maupun perencanaan pengamanan Pemilu dan Pilkada serentak 2024 berjalan sukses

Example 300x600

“Operasi skala besar TNI Polri yang digelar hari ini, persiapan dan pelaksanaannya luar biasa. Dengan demikian, ada semacam latihan bersama antara TNI – Polri, bagaimana mengamankan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024,” kata dia, usai kegiatan pengamanan tersebut.

Baca juga: Bupati Pinrang hadiri rakor Operasi Mantap Brata Pengamanan Pemilu

Untuk itu, Bahtiar menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, KPUD dan Bawaslu Sulsel, atas persiapan pengamanan Pemilu dan Pilkada serentak ini.

Ia menegaskan, Pemprov Sulsel siap menyukseskan Pemilu dan Pilkada serentak 2024. Untuk itu, hal-hal yang berkaitan dengan keamanan, Pemprov Sulsel siap mendukung penuh.

Baca juga: Polda Sulawesi Barat mantapkan kesiapan wujudkan pemilu damai

“Sebagai gubernur, sebagai wakil pemerintah pusat, kami siap mendukung sepenuhnya apapun yang dibutuhkan oleh kawan-kawan TNI-Polri dalam rangka melaksanakan tugasnya mengamankan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024,” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, kepala Polda Sulawesi Selatan, perwakilan Pangdam XIV Hasanuddin, ketua DPRD Sulawesi Selatan, ketua KPUD Sulawesi Selatan, Ketua Bawaslu Sulawesi Selatan, para pimpinan partai politik, dan ormas terkait.

Baca juga: Bima Arya: Bogor domisili presiden perlu antisipasi pengaman pemilu

Lebih jauh, dia juga mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilarang memberi dukungan atau melakukan kegiatan yang mengarah pada politik praktis pada kontestasi Pilkada/Pileg/Pilpres.

Ia pun mengingatkan bahwa saat ini ada tim patroli siber yang mengawasi postingan ASN di sosial media.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *