1WIN Casino BrasilBerita

NasDem-PKB Usung George Hadjoh dan Ewalde Taek

9
×

NasDem-PKB Usung George Hadjoh dan Ewalde Taek

Sebarkan artikel ini

Kupangonline.com,Kupang – Dinamika politik Kota Kupang memasuki babak baru dengan munculnya pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2024-2029 George Hadjoh dan Theodora Ewalde Taek yang mendapat rekomendasi DPP Partai NasDem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

George Hadjoh dan Theodora Ewalde Taek ikut bertarung dalam Pilkada Kota Kupang yang digelar akhir November mendatang. Dukungan partai NasDem dan PKB dengan modal 5 kursi masing-masing maka total 10 kursi DPRD Kota Kupang sudah memastikan langkah ke gelanggang Pilkada.

Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Provinsi NTT Alexander Take Ofong menjelaskan, DPP Partai NasDem telah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada TTS, Rote Ndao, dan Kota Kupang.

Khusus untuk Kota Kupang, jelas Alex, NasDem memberikan rekomendasi kepada pasangan George Hadjoh-Theodora Ewalde Taek. Sedangkan TTS untuk Pasangan Salmon Tabun-Marthen Tualaka, dan Kabupaten Rote Ndao untuk Paulina Haning-Bullu-Sandro Fanggidae.

“NasDem secara resmi mengeluarkan rekomendasi untuk Pilkada TTS, Rote Ndao, dan Kota Kupang. TTS untuk Salmon Tabun dan Martin Tualaka. Rote Ndao untuk Paulina Haning Bullu dan Sandro Fanggidae, sedangkan Kota Kupang untuk George Hadjo dan Walde Taek,” sebut Alex dilansir RadarNTT.

Sekretaris DPW PKB Provinsi NTT, Donatus Djo mengatakan, NasDem dan PKB sudah dipastikan berkoalisi di Kota Kupang dengan mengusung George Hadjoh dan Ewalde Taek.

“NasDem dan PKB berkoalisi mengusung George Hadjoh dan Ewalde Taek di Pilkada Kota Kupang,” ujar Don Djo, Rabu (10/7/2024).

Hal senada disampaikan Sekretaris DPD NasDem Kota Kupang, Emil Fanggidae bahwa NasDem dan PKB berkoalisi mengusung George Hadjoh dan Ewalde Taek di Pilkada Kota Kupang.

“Koalisi NasDem dan PKB mengusung pak George Hadjoh dan Ibu Walde Taek di Kota Kupang,” sebut Emil Fanggidae.

Emil Fanggidae menyebut, rekomendasi DPP NasDem dan PKB sudah ada di pasangan calon dan partai masing-masing.

Diketahui, George Hadjoh adalah birokrat senior di lingkup Pemerintah Provinsi NTT dan pernah menjadi Penjabat Walikota Kupang.

Sementara Ewalde Taek adalah politisi murni PKB sebagai Anggota DPRD Kota Kupang saat ini dan menjabat Ketua DPC PKB Kota Kupang. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *