klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Beritabisnis

MS Glow Resmi Hadir di Kota Soe

×

MS Glow Resmi Hadir di Kota Soe

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ket Foto. Nampak Acara Launching Ms Glow di Kota Soe ditandai dengan pengguntingan pita.

Laporan Reporter SUARA TTS.COM, Erik Sanu 

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE– Produk perawatan kulit wajah MS Glow hadir di kota Soe setelah dilakukan Grand Open MS Glow Beauty by Kiki bertempat di Jl Ahmad Yani, Oebesa Kabupaten TTS, Kamis 16 Juni 2022.

Grand Opening MS Glow tersebut dihadiri oleh puluhan pelanggan MS Glow dan tamu undangan di Kabupaten TTS,TTU dan Kupang.

Hadir pula dalam kegiatan ini, tiga pasangan Guest Star yakni; Made Adiana dan Sayu Susi ( Ms Glow Bali) dan Andi Riandi (Ms Glow Makasar).

Acara grand opening tersebut diwarnai pelepasan burung merpati dan dilanjutkan pengguntingan pita.

Ket Foto, Nampak saat pelepasan burung merpati di depan Store MS Glow.

Agen MS Glow Soe, Risky Astuti kepada SUARA TTS.COM mengatakan, dirinya berani membuka agen di Kota Soe karena melihat pangsa pasaran cukup baik dan prospek ke depan sangat menjanjikan. MS Glow hadir di Kota Soe merupakan upaya yang sudah dilakukan sejak tahun 2019.

MS Glow Kota Soe lanjutnya, hadir dengan memperkenalkan beberapa produk menjanjikan yakni; Whitening Series, Acne Series, Ultimate Series dan Luminous Series.

Menurut Risky , para tamu undangan dan pelanggan tidak hanya dari TTS tapi juga Kupang, Kefa, Makasar dan Bali.

Dengan hadirnya MS Glow,dirinya berharap akan mempermudah para konsumen dalam memperoleh semua produk dari MS Glow.

Dikatakan Riski, MS Glow hadir memberikan nilai plus di Kota Soe dengan mengedepankan kekhasannya, yakni pemakaian produk yang berkualitas dan menjamin keamanan pemakaian bagi semua konsumen di tengah menjamurnya berbagai produk di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Ia berharap setelah dilakukan grand opening, produk MS Glow semakin dikenal masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Made Adiana dan Sayu Susi, Distributor MS Glow Bali,pada kesempatan tersebut berharap penjualan berkembang seperti slogan MS Glow semakin jaya dan bahagia.

Menurut keduanya, masih banyak wilayah di NTT yang belum ada distributor MS Glow dan bisa dikembangkan.
“Semoga TTS bisa jadi pionir,
Kuncinya fokus dan semangat untuk kembangkan jaringan”,ujar Made.

Dikatakan kehadiran Ms glow merupakan suatu terobosan baru di di TTS. MS Glow sudah dikenal tak hanya dalam negeri tapi luar negeri bahkan sudah menjadi sponsor MotoGP.

MS Glow Makasar,Andi Riandi dalam sambutannya Perjuangan tidak gampang hingga buka Store..Ia mengisahkan pertama kali kenal Riski Astuti melalui media sosial tapi akhirnya bisa bekerja sama.

“Kita kerja keras dan semangat serta promosi untuk bisa mencapai target. Bisnis harus konsisten maka akan menghasilkan. Semoga bisa bermanfaat bagi member, resheler dan orang banyak”, ujarnya.

Hasmah Halib, salah satu konsumen MS Glow saat diwawancarai mengatakan dirinya sudah setahun lebih menggunakan produk MS Glow dan sangat merasakan manfaatnya pada kulit wajah.

Hasmah mengaku pada saat pertama kali menggunakan produk MS Glow dirinya langsung merasakan perubahan signifikan pada kulit wajah. Hal ini kemudian mendorong dirinya untuk promosi kepada kenalan dan kerabatnya menggunakan produk MS Glow Beauty.

“Peresapan produk MS Glow ke kulit sangat merata, perubahannya sangat terasa. Perubahannya langsung saya rasakan membuat wajah mengkilap ,” ujar Hamzah.

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *