klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Medan Tanaem Bantah Lakukan Pemerkosaan Terhadap Siswi SMK

×

Medan Tanaem Bantah Lakukan Pemerkosaan Terhadap Siswi SMK

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ket Foto. Medan Tanaem (kiri/dok.Facebook) AS(Kanan)

Laporan Reporter SUARA TTS.Com

Example 300x600

SUARA TTS. COM | SOE – Medan Tanaem membantah tudingan pemerkosaan yang dilayangkan kepadanya. Ia mengaku, tidak pernah melakukan pemerkosaan terhadap AS (16), warga Kecamatan Nunkolo yang duduk di bangku kelas X salah satu SMK di TTS.

” Saya bingung juga dengan tuduhan itu. Saya tidak pernah melakukan hubungan badan dengan AS. Tidak benar tuduhan tersebut,” ungkap Medan kepada SUARA TTS.COM, Minggu 8 Mei 2022 melalui sambungan telepon.

Ia mengatakan, siap mengikuti proses hukum guna mengungkap kebenaran atas tuduhan yang dilayangkan kepadanya tersebut.

” Saya siap mengikuti proses hukum. Saya bingung juga orang tuduh saya seperti itu. Saya siapa ikut proses hukum,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Nasib naas menimpa AS, warga Kecamatan Nunkolo. AS yang duduk di bangku kelas X salah satu SMK di TTS ini diancam oleh pria beristri, Medan Tanaem untuk berhubungan badan hingga hamil.

Kepada SUARA TTS.COM, Jumat 6 Mei 2022, AS yang didampingi oleh sang ibu mengisahkan, pada bulan Oktober tahun 2021 lalu, pelaku Medan Tanaem bersama tiga orang lainnya mampir di rumahnya dengan tujuan mencari ikan di laut.

Ia kemudian menyuguhkan kopi dan setelah minum, mereka kemudian berangkat ke laut.

Sekitar pukul 21.00 WITA pelaku kembali lagi mengajak korban untuk tidur bersama.”dia datang dan bilang, saya mau tidur dengan kamu.Saya tidak mau tapi dia ancam paksa berhubungan badan setelah itu dia langsung jalan”,ujar AS

Saat kejadian,ibu korban tidak berada di rumah sehingga korban dipaksa melayani hasrat pelaku di kamar sang ibu.Keesokan harinya pelaku datang lagi dan kembali mengancam.

Sejak kejadian tersebut, pelaku sering datang ke rumah korban dan terus melakukan hubungan suami istri hingga bulan Febuari.

“Tiap kali mama tidak ada, dia datang ajak tidur. dia selalu ancam kalau tidak mau dia akan tabrak saya di jalan. dia juga bilang mau tanggung jawab”,terangnya AS. (DK)

Example 300250
Example 120x600

Respon (1)

  1. Klu sdh begitu tanggung jwb sdh jgn berkelit karna klu berkelit maka penjara.. nikahi sdh ko aman tooo..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *