klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Ketua DPP: Khofifah akan hadiri HUT ke-59 Partai Golkar

×

Ketua DPP: Khofifah akan hadiri HUT ke-59 Partai Golkar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan bahwa Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan hadir dalam acara HUT ke-59 Partai Golkar di Jakarta, Senin sore.

“Saya mendapatkan kabar insyaallah Ibu Khofifah akan hadir di acara HUT Partai Golkar,” kata Ace di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Example 300x600

Meski tak dapat mengonfirmasi apakah kehadiran Khofifah pada HUT ke-59 Partai Golkar mengartikan bahwa sosok Menteri Sosial itu bagian dari struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, dia meyakini politisi wanita itu memiliki arah politik yang sejalan dengan partainya.

“Ketika beliau hadir di acara Golkar ya berarti beliau akan sejalan dengan Partai Golkar,” katanya.

Baca juga: Khofifah enggan berkomentar soal timses capres-cawapres

Sebelumnya, Ace mengatakan partainya mengundang bakal calon wakil presiden (cawapres) yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka dalam acara HUT ke-59 Partai Golkar pada Senin sore.

Selain Gibran, Presiden RI Joko Widodo dan bakal calon presiden Prabowo Subianto juga diundang dalam puncak perayaan HUT ke-59 Partai Golkar yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa masih enggan berkomentar banyak mengenai kepastiannya bergabung dalam tim sukses atau pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2024.

“Wes ta rek (sudah teman-teman), saya ini kan masih gubernur aktif, gitu ya, izinkan saya menyelesaikan tugas ini sebaik mungkin, semaksimal mungkin, suwun (terima kasih) ya,” katanya singkat saat ditemui wartawan usai mengikuti jalan sehat di Bakorwil Jember, Minggu (5/11/2023).

Baca juga: Pengamat: Khofifah diperebutkan jadi timses untuk dulang suara Jatim

Baca juga: Gerindra yakini Khofifah-Ridwan Kamil akan masuk TKN

Baca juga: Ganjar sebut Khofifah-Ridwan Kamil berpeluang gabung ke TPN

Pewarta: Melalusa Susthira Khalida
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *