klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Rosan Roeslani masih optimis Khofifah gabung TKN Prabowo-Gibran

×

Rosan Roeslani masih optimis Khofifah gabung TKN Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]

Tunggu waktunya ya. Tunggu waktunya. Ojo kesusu. Tunggu waktunya, tetapi tentunya saya memahami isi dan hati dari Ibu Khofifah

Example 300x600

Jakarta (BERITA CALEG) – Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju Rosan Perkasa Roeslani masih optimistis Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bakal bergabung dalam struktur pengurus untuk memenangkan bakal calon presiden–calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Rosan, saat menjawab pertanyaan wartawan selepas pengumuman nama-nama pengurus TKN Koalisi Indonesia Maju di Jakarta, Senin, meminta publik untuk menunggu.

“Tunggu waktunya ya. Tunggu waktunya. Ojo kesusu. Tunggu waktunya, tetapi tentunya saya memahami isi dan hati dari Ibu Khofifah. Insya Allah kami selalu berdoa mengharap yang terbaik. Saya juga meyakini pastinya Ibu Khofifah juga mengharapkan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini,” kata Rosan.

Dia lanjut memberi sinyal nanti ada saatnya TKN akan mengumumkan nama Khofifah.

Baca juga: Dasco: Erick Thohir sejak awal bersama tak perlu ajak lagi masuk TKN

Baca juga: Susunan Tim Kampanye KIM terbentuk, siap menangkan Prabowo-Gibran

“Tunggu tanggal main-nya, dan Insya-Allah yang tadi saya sampaikan saya tahu isi dari hati Ibu Khofifah,” kata Ketua Umum TKN.

Tim Kampanye Nasional untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran mengumumkan 200 lebih nama yang masuk dalam struktur pengurus. Di bawah struktur ketua umum, Rosan Roeslani dibantu oleh Ketua Koordinator Strategis Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Nusron Wahid, Bendahara Umum Thomas A. M. Djiwandono, dan sejumlah komandan yang membidangi tujuh divisi, yaitu Komandan Alpha (Teritorial) Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Komandan Bravo (Komunikasi) Budisatrio Djiwandono, Komandan Charlie (Penggalangan) Yandri Susanto, Komandan Delta (Supporting) Irjen Pol. (Purn.) Yovianes Mahar, Komandan Echo (Hukum dan Advokasi) Hinca I. P. Pandjaitan XIII, Komandan Fanta (Pemilih Muda) M. Arief Rosyid, dan Komandan Golf (Relawan) Haris Rusly Moti.

Kemudian ada juga pengarah, pembina, dan pakar, yang diisi oleh sejumlah pejabat publik, tokoh-tokoh masyarakat, purnawirawan TNI dan Polri, serta beberapa pengusaha.

Baca juga: Ketua DPP: Khofifah akan hadiri HUT ke-59 Partai Golkar

Dalam struktur kepengurusan itu, nama putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang merupakan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga masuk dalam struktur sebagai pengarah.

Di jajaran pengarah, ada pula Airlangga Hartarto sebagai ketua, kemudian Sufmi Dasco Ahmad, Agus Harimurti Yudhoyono, Zulkifli Hasan, Yusril Ihza Mahendra, Muhammad Anis Matta, Ahmad Ridha Sabana, Agus Jabo Priyono, Hashim S. Djojohadikusumo, Nyai Hj. Mahfudhoh Ali Ubaid, Jenderal TNI (Purn.) Agustadi Sasongko Purnomo, Laksamana Madya TNI (Purn.) Mochamad Jurianto, dan Marsekal TNI (Purn.) Ida Bagus Putu Dunia.

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *