klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Kemarin, pertemuan Prabowo-Kaesang hingga distribusi logistik pemilu

×

Kemarin, pertemuan Prabowo-Kaesang hingga distribusi logistik pemilu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60




Jakarta (BERITA CALEG) – Berbagai peristiwa politik telah diwartakan Kantor Berita BERITA CALEG pada hari Kamis (12/10), yang masih layak dibaca untuk informasi pagi ini.

1. Kaesang sebut tidak datang ke Rakernas Projo karena ada agenda PSI

Example 300x600

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyatakan tidak akan datang pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) kelompok sukarelawan Pro Jokowi (Projo) karena ada kegiatan bersama partainya.

“Kayaknya ada acara PSI di luar kota, itu sudah direncanakan jauh-jauh hari,” kata Kaesang kepada wartawan setelah bertemu sukarelawan Galang Kemajuan dan Keberlanjutan Center (GK Center) di Jakarta, Rabu (11/10).

Selengkapnya baca di sini

2. Prabowo: Tidak ada pembicaraan soal cawapres saat bertemu Kaesang

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan bahwa dalam pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep tidak ada membicarakan mengenai sosok bakal calon wakil presiden.

“Tadi belum dibicarakan mengenai calon wakil presiden,” ujar Prabowo usai bertemu dengan Kaesang di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya baca di sini

3. Ganjar Pranowo: Pendidikan kunci pemberantasan kemiskinan

Bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo menyatakan pendidikan menjadi kunci dalam pemberantasan kemiskinan di Indonesia

“Penting untuk mencanangkan program satu keluarga miskin satu sarjana,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Selengkapnya baca di sini

4. Pos Indonesia siap distribusikan logistik Pemilu 2024

PT Pos Indonesia siap mendistribusikan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, yang digelar pada tanggal 14 Februari, agar berjalan dengan lancar, aman, dan tiba dengan tepat waktu.

“Kami sebagai operator tentunya sudah menyiapkan diri memenuhi requirement seperti yang disampaikan,” kata Direktur Bisnis, Kurir, dan Logistik PT Pos Indonesia Tonggo Marbun di Semarang, Jawa Tengah, Kamis.

Selengkapnya baca di sini

5. Airlangga tegaskan Golkar mantap gabung di KIM dan dukung Prabowo

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan partainya sudah mantap bergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

“Golkar sudah ‘firmed’ (mantap) di KIM,” katanya usai acara Golkar Bersholawat di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Rabu malam.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Fauzi
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *