klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Kaesang Pangarep minta kader PSI Kalteng menangkan Prabowo-Gibran

×

Kaesang Pangarep minta kader PSI Kalteng menangkan Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Palangka Raya (BERITA CALEG) – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep meminta kadernya di Kalimantan Tengah (Kalteng) agar dapat memenangkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres pada 14 Februari 2024 nanti.

“Saya berharap kader PSI Kalteng dapat memberikan dukungan sebesar 60 persen dalam Pilpres mendatang untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” kata Kaesang Pangarep saat menghadiri kegiatan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) di Palangka Raya, Jumat.

Example 300x600

Anak ketiga dari Presiden RI Joko Widodo itu juga menekankan, pentingnya dukungan bagi Prabowo-Gibran. Bahkan dirinya juga berpesan kepada para anggota Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Kalteng agar terus berjuang untuk kedua pasangan calon capres dan cawapres yang diusung PSI agar meraup suara sebanyak 60 persen.

Tentunya hal tersebut serupa dengan kemenangan presiden pada Pilpres 2019, Kalteng meraup suara sebesar 60 persen.

“Saya berharap suara masyarakat Kalteng bisa mempengaruhi hasil Pemilu 2024, saya minta juga para Kader PSI Kalteng bisa menunjukkan kesolidannya untuk dukungan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran,” bebernya.

Terkait debat perdana Cawapres di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta Pusat, pada Jumat 22 Desember 2023 sekitar pukul 19.00 WIB dengan tema gagasan ekonomi, Kaesang Pangarep juga optimis, bahwa sang kakak yang menjadi Cawapres Prabowo Subianto nomor urut 2 sudah siap sepenuhnya untuk menghadapi debat tersebut.

“Pada debat malam ini yang mengusung tema gagasan ekonomi, saya rasa Mas Gibran sudah siap mengikuti debat tersebut dan dipastikan tampil memukau sesuai dengan gagasan yang telah disusunnya,” kata Kaesang Pangarep.

 

Pewarta: Adi Wibowo
Editor: Edy M Yakub
Copyright © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *