klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Jumat bersih, Korem 161/Wira Sakti Gelar Karya Bakti di Area GOR Flobamora Kupang.

×

Jumat bersih, Korem 161/Wira Sakti Gelar Karya Bakti di Area GOR Flobamora Kupang.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

Kupangonline.com ,Kupang-Kami menyampaikan terima kasih kepada Danrem 161/Wira Sakti, melalui Program Jum’at Bersih, boleh ada bersama-sama kami untuk melaksanakan kegiatan bersih- bersih ini.

Example 300x600

Demikian disampaikan Kadispora Prov NTT yang diwakili oleh Sekretaris Dispora Prov NTT Kareal Mustanan kepada Tim Penrem 161/Wira Sakti, disela sela kegiatan Jum’at Bersih Korem 161/Wira Sakti di Area GOR Flobamora, Jum’at (01/03/2024)

Lebih lanjut dikatakan bahwa Program Jum’at Bersih Korem 161/Wira Sakti ini sangat membantu Dispora Prov NTT dalam menjaga kebersihan GOR Flobamorata

“Dengan adanya kegiatan Jum’at bersih ini kami merasa sangat terbantu, khususnya bagi masyarakat pecinta olah raga, sehingga aktifitas olah raga bisa lebih nyaman dan aman,” ungkapnya.

Sementara itu Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes,S.E.,MM yang diwakili Kasiter Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Augusto M. Lopes menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program dari tiga program Danrem 161/Wira Sakti yaitu Jum’at Bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Seroja (Sehat Rohani Jasmani)

” Jum’at Besih hari ini, kita bersihkan Area GOR Flobamora. GOR Flobamora merupakan salah satu sarana publik yang mesti kita jaga dan pelihara bersama sama kebersihannya. Untuk itu kami menggandeng Dispora Prov NTT, Instansi terkait lainnya dan para pelajar sekitar dalam melaksanakan kegiatan ini,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan tujuan dari dilaksanakannya kegiatan bersih

“Tujuan kita melaksakan kegiatan ini selain menjaga dan memelihara kebersihan sarana publik kota kita, juga agar masyarakat bisa tergugah akan arti pentingnya menjaga dan memelihara kebersihan bagi kita semua,” terangnya.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Jum’at Bersih ini, diawali dengan Apel Pengecekan oleh Kasi Ter Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Augusto M.Lopez di Makorem 161/Wira Sakti

Adapun peserta Jum’at Bersih ini adalah Anggota Makorem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang, Yonif 743/PSY, Balak Aju Kodam IX/Udayana, Dispora Prov NTT, Dinas LHK Prov NTT, Dinas Kebersihan Kota Kupang, SMAN 3 Kupang, SMAN 5 Kupang, SMKN 4 Kupang dan SKO Flobamorata Kupang.(tim)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *