klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

IPTI Gelar Rakernas, Ardy ; IPTI harus berperan di Indonesia

×

IPTI Gelar Rakernas, Ardy ; IPTI harus berperan di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

Example 300x600

Bogor, Berita.caleg – Pada tanggal 21 hingga 23 Juli 2023, diselenggarakan Rakernas IPTI (Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia) yang diikuti oleh anggota dan pengurus pusat. Acara berlangsung meriah di Wisma Griya Sabha DPR RI, Kabupaten Bogor, dihadiri oleh lebih dari 500 peserta dari berbagai wilayah Indonesia.

Mengusung tema “Pemuda Tionghoa Bangkit dan Berkarya untuk Indonesia”, Rakernas IPTI bertujuan menginspirasi generasi muda Tionghoa untuk berkontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa. Ketua IPTI, Ardy Susanto, SH, membuka acara dengan pidato yang mengajak peserta untuk bersama menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di era yang terus berkembang.

Dalam sambutannya, Ardy Susanto menekankan solidaritas dan kolaborasi antar pengusaha Tionghoa untuk memperkuat peran dalam membangun perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Ia menyampaikan bahwa peran pemuda Tionghoa sangat penting dalam mewujudkan visi IPTI sebagai kekuatan ekonomi yang berdampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat.

Rakernas IPTI 2023 menjadi wadah bagi pengusaha Tionghoa untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan ide-ide inovatif dalam menghadapi dinamika bisnis di era globalisasi. Berbagai diskusi dan forum interaktif dihadirkan untuk membahas isu-isu strategis dalam dunia usaha, termasuk mendukung UMKM, adaptasi teknologi digital, dan ekonomi berkelanjutan.

Selain itu, Rakernas IPTI juga menjadi kesempatan bagi pemuda Tionghoa untuk berkolaborasi dengan sesama pelaku bisnis. Melalui program “Mentorship Generasi Muda”, pemuda akan belajar dari pengalaman yang mereka dapat dan mendapatkan inspirasi untuk mencapai kesuksesan di bidang masing-masing.

Acara ditutup dengan semangat tinggi, di mana peserta berkomitmen mendukung pembangunan Indonesia melalui usaha dan karya nyata. Rakernas IPTI 2023 menegaskan semangat “Pemuda Tionghoa Bangkit dan Berkarya untuk Indonesia” akan terus menggelora dan memberikan manfaat bagi kemajuan bangsa ke depannya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *