klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Beritabisnis

Harga Minyak Tanah di TTS Relatif Aman, Sejumlah Barang Kadaluarsa Disita

×

Harga Minyak Tanah di TTS Relatif Aman, Sejumlah Barang Kadaluarsa Disita

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ket foto: Nampak Tim Terpadu saat mendatangi sejumlah toko/kios dan agen/depo penjualan minyak tanah 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE – Tim terpadu yang terdiri dari sejumlah OPD di Kabupaten Timor Selatan (TTS) menggelar operasi sembako plus di kota Soe,Jumat 2 Desember 2022.

Tim terpadu yang melibatkan Dinas Perindagkop, Polri/TNI,Sat Pol PP,UPT Perijinan, Bagian Ekonomi dan SDA, Kejaksaan serta Pengadilan mulai melakukan operasi sekitar pukul 09.00 WITA.

Kepala Dinas Perindagkop,Beni Frits Tobo kepada SUARA TTS.COM mengatakan dalam operasi tersebut, tim terpadu menemukan ketersediaan minyak tanah masih aman dan mudah diperoleh walaupun beberapa hari terakhir sempat sulit didapat.

Sedangkan ada kios yang ditemukan menjual barang kadaluarsa namun dalam jumlah kecil tapi audah diamankan oleh tim terpadu.

“Kita sudah ada penegasan waktu rapat dimana kios atau toko yang sudah berulang kali menjual barang kadaluarsa maka ijinnya akan dicabut”,ujar Frits.

Hal yang sama diungkapkan Kabag Ekonomi dan SDA, Ardi Aprianus Benu,S.Sos. Menurutnya, informasi yang diperoleh dari tim terpadu mendapati harga minyak tanah masih aman dan agen serta depo penjualan minyak tanah masih menjual sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET).

“Minyak tanah masih aman. Ini hanya kepanikan masyarakat melihat daerah lain sehingga sempat ada kelangkaan”,ujar Ardi.

Selain melihat ketersediaan minyak tanah di agen maupun depo penjualan, tim terpadu menemukan toko/kios yang menjual barang namun langsung diamankan.(Sys).

 

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *