Politik

Elite partai tiba di rumah Prabowo hadiri forum ketum KIM

×

Elite partai tiba di rumah Prabowo hadiri forum ketum KIM

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Para elite partai tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta Selatan, Jumat, menjelang dilaksanakannya forum ketua umum (ketum) partai anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Pertemuan yang berlangsung pukul 18.30 WIB tersebut dihadiri sejumlah ketum dan sekretaris jenderal (sekjen) partai anggota KIM.

Ketum Partai Gelora Anis Matta dan Wakil Ketum Partai Gelora Fahri Hamzah tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 18.40 WIB.

Kemudian, disusul oleh Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya; Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen PBB Afriansyah Noor; serta Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Partai Golkar Lodewijk F. Paulus.

Baca juga: Jokowi serta Prabowo dan Gibran akan hadiri Rakernas relawan Projo

Selanjutnya, Ketum Prima Agus Jabo Priyono hadir dalam pertemuan tersebut.

Para tokoh elit tersebut hanya menyapa awak media tanpa memberikan keterangan apa pun dan langsung memasuki rumah Prabowo.

Sementara itu, Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno tiba di lokasi sekitar pukul 19.16 WIB. Mereka disambut langsung oleh Prabowo Subianto yang sudah berada di rumahnya sejak pukul 16.10 WIB.

Baca juga: Jokowi lama tak bertemu Gibran yang diisukan jadi bakal cawapres

Sebelumnya, Prabowo mengatakan para ketum partai-partai koalisinya mengadakan rapat pada Jumat malam untuk membahas usulan nama bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo.

“Usulan-usulan (nama cawapres) itu akan saya bawa ke forum rapat ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju, yang rencananya akan kami selenggarakan,” ujar Prabowo usai menerima kunjungan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Baca juga: Prabowo: Tidak ada pembicaraan soal cawapres saat bertemu Kaesang

Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Fransiska Ninditya
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *