klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Banyak yang menangis lihat Prabowo, TKN: Masyarakat benci aksi bully

×

Banyak yang menangis lihat Prabowo, TKN: Masyarakat benci aksi bully

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Kok bisa dikasih nilai seperti itu? Kok bisa dicecar kayak Pak Prabowo ini tidak berkontribusi apa-apa?Jakarta (BERITA CALEG) –

Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Areif Rosyid Hasan menganggap banyaknya reaksi menangis melihat Prabowo Subianto dalam debat ketiga Pilpres 2024 menandakan masyarakat Indonesia benci dengan praktik perundungan (bully).

Example 300x600

 

“Bahwa anak muda di Indonesia itu benci banget sama bullying, benci banget sama sesuatu yang mendiskreditkan, menyerang secara personal,” kata Arief saat ditemui di Gama Tower, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis.

 

Menurut dia, fenomena ini menandakan masyarakat melihat debat ketiga Pilpres 2024, Minggu (7/1), hanya sebagai ajang menyudutkan Prabowo.

 

Arief menilai masyarakat sadar tidak ada gagasan, visi, dan misi yang benar-benar disampaikan, tetapi hanya ajang menyerang Prabowo secara pribadi.

 

Di satu sisi, masyarakat sudah melihat keikhlasan Prabowo Subianto dalam mengabdi pada negara.

 

Masyarakat, lanjut dia, sadar bahwa Prabowo telah memberikan yang terbaik, terutama dalam bidang militer dan pertahanan.

 

Oleh karena itu, reaksi sedih dan kecewa pun muncul kala kinerja Prabowo mendapatkan penilaian buruk dari dua pasangan calon lain.

 

“Kok bisa dikasih nilai seperti itu? Kok bisa dicecar kayak Pak Prabowo ini tidak berkontribusi apa-apa?” lanjut Areif.

 

 

Sebelumnya, beredar video di beberapa akun media sosial yang menunjukkan reaksi menangis kalangan anak muda yang melihat Prabowo di debat ketiga kemarin.

 

Mereka menangis lantaran kasihan melihat Prabowo mendapatkan serangan kritik dari Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

 

Semua berawal ketika Ganjar Pranowo mengkritik Prabowo Subianto karena hanya membeli alutsista bekas dan sudah tua.

 

Anies Baswedan juga menganggap banyak program kerja yang tidak berjalan maksimal di Kementerian Pertahanan selama Prabowo menjabat.

 

Atas kinerja Prabowo di Kemhan, Ganjar memberikan nilai lima, sedangkan Anies Baswedan memberi nilai 11 dari 100.

 

Dalam video yang viral, masyarakat sedih ketika melihat Prabowo mendapatkan penilaian tersebut dari Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

 

KPU RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

 

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Pewarta: Walda Marison
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *