Berita

Babinsa Koramil 1621-02/Amanuban Tengah Pimpin Warga Desa Ello Bangun 2 Bak Penampung Air

2
×

Babinsa Koramil 1621-02/Amanuban Tengah Pimpin Warga Desa Ello Bangun 2 Bak Penampung Air

Sebarkan artikel ini

Ket Foto : Nampak masyarakat Ello sedang bergotong royong mengerjakan bak penampungan air 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu.

SUARA TTS.COM | SOE – Guna mempercepat pembangunan, Babinsa 02 di wilayah Kodim 1621/TTS bergotong Royong bersama masyarakat melakukan berbagai pekerjaan.

Seperti apa dilakukan oleh Babinsa Sertu Hason Nubatonis. Ia bersama masyarakat Desa Ello, Kecamatan Fatukopa, Kabupaten Timor Tengah Selatan bergotong royong dalam pembangunan bak transit dan bak primer.

Sertu Hason bersama masyarakat terlihat sangat bersemangat melakukan pekerjaan tersebut agar pompa hidram cepat terpasang dan segera bisa dinikmati masyarakat Desa Ello.

Disela-sela pekerjaan, Sertu Hason menuturkan bahwa mulai dari proses perencanaan sampai pekerjaan, masyarakat Desa Ello sangat bersemangat untuk segera menyelesaikan Pembangunan Pompa Hidram.

Ia menjelaskan hingga saat ini pekerjaan sudah dilakukan 10 hari dengan progres fisik mencapai sekitar 70 persen.

” Ini sangat luar biasa, masyarakat sangat antusias dan semangat bekerja agar pembangunan segera selesai sehingga bisa dimanfaatkan”, ujarnya.

Bahkan salah satu warga memompa semangat warga lainya agar kalau bisa pekerjaan tersebut bisa dirampungkan dalam 2 minggu.

Menurut Sertu Hason, untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat, selain semangat dari masyarakat juga tergantung suplai bahan bangunan.

Kepala desa, Ello Syamsuddin Metboki pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada TNI-AD melalui Dandim 1621/TTS.Letkol Arm.Roni Hermawan S.H.M.M dan jajarannya karna sudah membantu masyarkat.

Dirinya merasa bangga karena tak hanya berikan bantuan namun Babinsa turun langsung mendampingi masyarakat bahu membahu terlibat dalam pekerjaan pembangunan pompa hidram.

**Sumber Pendim 1621/TTS**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *