BeritaPolitik

Anis Baswedan Bertemu AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Berharap Ada Komunikasi Lanjutan

×

Anis Baswedan Bertemu AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Berharap Ada Komunikasi Lanjutan

Sebarkan artikel ini

Ket Foto : Nampak suasana Anis Baswedan saat diterima Agus Yudhoyono.

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu

SUARA TTS.COM |Jakarta – Usai diusung sebagai Capres oleh partai Nasional Demokrat (NasDem) pada pilpres 2024, Anies Baswedan melakukan langkah politik denganĀ  bertemu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat,Jumat 8 Oktober 2024.

Pertemuan bertajuk silahturahmi politik itu dihadiri oleh jajaran pengurus DPP partai Demokrat, pengurus daerah,dan juga relawan Anis-AHY.

AHY dalam sambutannya, mengatakan keluarga besar partai Demokrat sangat bahagia dengan silaturahmi yang dilakukan oleh Anis Baswedan. Pasalnya niat tersebut sudah lama namun baru bisa dilakukan karna berbagai kegiatan.

“Mas Anis selamat datang, kami keluarga besar partai demokrat benar benar bahagia bisa silahturahmi”,Ujar AHY sambil menatap Anis Baswedan.

AHY mengatakan persahabatannya dengan Anis sudah cukup lama sebelum mereka terjun ke dunia politik.

“Kami sudah lama berteman.Takdir mempertemukan kami dalam kontestasi Pilgub DKI tapi persahabatan tidak retak, itulah indahnya persahabatan “,ujar AHY.

Justru dikatakan, setelah Pilgub keduanya semakin dekat dan sering diskusi soal visi misi bangsa kedepannya. bahkan sering bertemu dengan semangat membawa perubahan di negeri ini.

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini kami semakin dekat demi Indonesia yang lebih baik “, ujarnya lagi.

Pada kesempatan yang sama,Anis Baswedan mengatakan dirinya melihat apa yang sudah dibangun mantan Presiden SBY dan Partai Demokrat bisa diteruskan oleh AHY.

“Kita harap Demokrat tetap berperan dalam menjaga demokrasi , sportivitas dan kesetaraan dalam semua aspek”, ujar Anis yang juga Gubernur DKI Jakarta ini.

Lebih lanjut dikatakan dirinya banyak berdiskusi sehingga apa yang sudah dilakukan harus dilanjutkan selain itu juga tentu ada perubahan dan itu tidak mungkin dikerjakan sendirian tapi berjuta juta orang secara bersama sama. Oleh karena itu silaturahmi bukan akhir tapi suatu awalan baru meskipun bukan juga hal yang baru.

“Interaksi ini sudah lama sehingga kita sangat dekat karna itu dengan kedekatan seperti ini maka kita bisa lewati apapun bersama sama.

Semoga dengan adanya pertemuan ini, InsyaAllah ada kelanjutannya dengan harapan Indonesia ke arah lebih baik”, ujarnya.

Anis juga mengatakan apa yang sudah dilakukan Nasdem semoga bisa meluas ke Partai Demokrat dan PKS untuk menjadi aliran baru dalam membangun Indonesia yang lebih baik dan tentu menjadi tanggung jawab bersama.(Sys).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *