klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Anies terharu dengan kehadiran “food truck” aka K-pop dari pendukung

×

Anies terharu dengan kehadiran “food truck” aka K-pop dari pendukung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan mengaku terharu dengan kehadiran “food truck” atau truk makanan ala K-Pop yang ditujukan untuk para peserta Desak Anies Edisi Nakes diadakan di Jakarta, Kamis.

“Ah, luar luar biasa ini,apa ya? Saya tuh dari awal terharu liat support dari temen-temen ini semua, karena mereka kerjakan dengan tulus, menunjukkan dirinya juga enggak, memberitahukan juga tidak. Jadi ini adalah anak-anak muda yang tulus perludialisme lalu dalam memutuskan untuk membantu kami yang memang selama ini, serba apa adanya, dan dukungan dari mereka itu kepercayaan,” ujar Anies.

Example 300x600

Anies mengaku tidak pernah membayangkan sebelumnya akan mendapat dukungan truk makanan yang didatangkan oleh komunitas di media sosial X, Olppaemi Project @olproject. Menurutnya, hal ini merupakan niat baik yang dilakukan dengan cara yang baik, bersama orang-orang yang baik.

Kehadiran food truck sendiri menurut Anies sebagai bentuk bekal untuk melakukan perubahan di Indonesia. Hal yang menjadi perhatian mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut yakni semangat oleh para pendukungnya untuk terwujudnya nazar ramai-ramai yang dilakukan sekitar dua minggu lalu.

“Seperti kira-kira dua minggu yang lalu ada rame-rame Nazar kan mereka mau melakukan itu memiliki komitmen pada diri sendiri, janji untuk melakukan perbuatan baik. Indonesia ini akan dahsyat kalau semua orang itu memilih untuk saya berbuat baik untuk sesama. Saya mau berbuat baik untuk orang lain, tanpa menunjukkan dirinya ,tanpa menceritakan siapa dia tapi saya mau berbuat baik,” kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

Menurut Anies, semangat rakyat seperti sama halnya seperti halnya para pemimpin Indonesia yang berbeda-beda dalam pandangan, tetapi semua idenya diterima rakyat, karena ingin sama-sama bekerja untuk Indonesia merdeka.

Menariknya pada food truck tersebut terdapat standing banner, atau papan berdiri yang tercetak foto Anies Baswedan. Pengunjung acara Desak Anies dapat berfoto bersama papan foto tersebut.

Selain itu, sebanyak 200 buah paket jajanan dan cendera mata khas K-POP dan kolaborasi dari Kampung Akuarium tersedia di truk makanan UMKM berwarna coklat muda tersebut.

Baca juga: Kampanye hari ke-52, dua kegiatan “Desak Anies” di Jakarta

Baca juga: Anies akan siapkan sistem baru agar BBM subsidi tepat sasaran

Baca juga: Anies Baswedan bersyukur gaya kampanyenya diikuti calon lain

 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Guido Merung
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *