klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Anies-Muhaimin disambut ratusan simpatisan di DPP PKS

×

Anies-Muhaimin disambut ratusan simpatisan di DPP PKS

Sebarkan artikel ini
Example 468x60



Insyaallah kami akan siap untuk menuju KPU

Example 300x600

Jakarta (BERITA CALEG) – Bakal pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendatangi Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis pagi, sebelum mereka memulai prosesi pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Pasangan Anies-Muhaimin tiba di Kantor DPP PKS sekitar pukul 05.56 WIB dan disambut ratusan kader hingga simpatisan PKS yang mengibarkan bendera PKS sambil berselawat.

“Pagi hari ini, kami bersama Gus Muhaimin Iskandar hadir melaporkan kembali kepada Partai Keadilan Sejahtera bahwa alhamdulillah persiapan untuk mendaftarkan diri sudah tuntas. Insyaallah kami akan siap untuk menuju KPU, menyampaikan bahwa kita menuju pada babak baru perjuangan,” kata Anies Baswedan dalam sambutannya di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis.

Baca juga: Anies-Muhaimin mulai rangkaian acara pendaftaran ke KPU RI

Sejumlah elite PKS dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) turut menyambut kedatangan Anies-Muhaimin, seperti mantan gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Aboe Bakar Alhabsyi, dan mantan menteri sosial Salim Assegaf Aljufrie.

Usai menyapa para simpatisan di Kantor DPP PKS, Amin-Muhaimin melanjutkan ke Kantor DPP PKB di kawasan Jalan Raden Saleh, Senen, Jakarta Pusat, Jakarta.

Terakhir, sebelum mendaftar sebagai bakal pasangan calon peserta Pilpres 2024 ke Kantor KPU RI, Anies-Muhaimin menuju ke NasDem Tower untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan elite partai.

Baca juga: Surya Paloh akan berikan motivasi sebelum antar Anies-Muhaimin ke KPU

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fransiska Ninditya
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *