klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Relawan Jurkam AMIN siap kampanyekan gagasan Anies-Muhaimin

×

Relawan Jurkam AMIN siap kampanyekan gagasan Anies-Muhaimin

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Inisiator Relawan Jurkam AMIN Laode Ida menyatakan kesiapannya untuk mengampanyekan gagasan-gagasan pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar.

“Kami sukarelawan lebih fokus pada gerakan ide dan konsep, menyampaikan pesan program pasangan calon AMIN. Bukan relawan penggalangan massa,” katanya saat peluncuran Jurkam AMIN di Gedung Joeang 45, Jakarta, Rabu.

Example 300x600

Menurut ia, Anies dan Muhaimin merupakan perpaduan antara figur yang memiliki daya pikat kolektif dan figur yang memiliki daya ikat efektif.

“Anies memiliki magnet yang kuat di publik, sementara Muhaimin memiliki kekuatan jaringan dan daya ikat efektif di akar rumput,” jelasnya.

Baca juga: Sudirman Said: Anies-Muhaimin hanya butuh demokrasi benar untuk menang

Laode Ida menjelaskan program Jurkam AMIN didesain untuk mengumpulkan tokoh-tokoh lintas generasi, lintas agama, organisasi dan, partai politik.

Bahkan, disiapkan ruang untuk media sosial guna mengampanyekan dan menyampaikan gagasan dari Anies-Muhaimin.

Sejumlah tokoh menghadiri peluncuran Jurkam AMIN, di antaranya Laode Ida selaku tokoh dari Kawasan Timur Indonesia sekaligus politikus Partai Keadilan Sejahtera, anggota Dewan Syuro DPP PKB Maman Imanul Haq, dan politikus Partai Nasdem Dossy Iskandar Prasetyo.

Selain itu, hadir pula Syahganda Nainggolan (tokoh aktivis), Robert B. Keytimu (tokoh NTT), Faisal Assagaf (tokoh aktivis), Kornelis Kopong Saran (tokoh aktivis), dan Dr. Muhammad Syukur Mandar sekaligus Ketua Penyelenggara Peluncuran Jurkam AMIN.

Pada kesempatan itu, Syukur Mandar menjelaskan tugas lain dari Jurkam AMIN adalah memberikan tanggapan atau penjelasan jika ada kampanye negatif kepada pasangan Anies – Muhaimin.

“Kami akan memproduksi konten seminggu tiga kali. Konten itu dalam berbagai bahasa daerah yang mudah dipahami masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga: Anies Baswedan ajak masyarakat jadi saksi perubahan lebih baik

Baca juga: AMIN komitmen setarakan pembangunan wilayah daratan dan kepulauan

Pewarta: Fauzi
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *