klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Alumni Sosial Niki Niki 2010 Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan Anugrah Nunumeu

×

Alumni Sosial Niki Niki 2010 Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan Anugrah Nunumeu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ket foto : Nampak rombongan Alumni Sosial Niki Niki berpose bersama anak anak Panti Asuhan Anugrah, Nunumeu 

Laporan Reporter SUARA TTS.COM,Erik Sanu.

Example 300x600

SUARA TTS.COM | SOE – Alumni Sosial Niki Niki angkatan 2010 berbagai kasih bersama Panti Asuhan Anugrah Nunumeu,Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS),Sabtu 10 Desember 2022.

Alumni Sosial Niki Niki 2010 baru  terbentuk bulan Mei lalu yang merupakan lulusan SMP/SMA Negeri 1 Amanuban Tengah utara dan hingga  kini sudah bergabung tercatat 24 orang.Ket foto : Nampak koordinator Alumni Sosial Niki Niki,Romo Ewa saat menyerahkan bantuan kepada perwakilan Panti Asuhan Anugrah.

Koordinator Alumni Sosial Niki Niki 2010, Romo Ewa kepada SUARA TTS.COM mengatakan kegiatan berbagi dengan Panti Asuhan Anugrah merupakan kegiatan perdana setelah komunitas tersebut dibentuk.

“Kita bentuk alumni dan yang baru bergabung 24 orang dan kita buat kegiatan ini agar teman lain bisa gabung”, ujarnya.

Dijelaskan, alumni ini selalu lakukan pertemuan rutin  setiap bulan sekaligus menghimpun dana kemudian setelah terkumpul akan disalurkan bagi setiap orang yang membutuhkan.

Adapun bantuan yang diberikan oleh rombongan alumni Sosial Niki Niki kepada Panti Asuhan Anugrah berupa bantuan sembako (beras, mie instan, telur, dan minyak goreng) serta alat tulis menulis.

Lebih lanjut Romo Ewa mengatakan setelah melihat langsung keadaan panti asuhan, pihaknya siap menjadikan kegiatan berbagi ini sebagai kegiatan rutin alumni Sosial Niki Niki 2010.Ket foto : Salah satu anggota alumni Sosial Niki Niki,Norci Nomleni saat menyerahkan bantuan

Kita berikan tidak lebih tapi dari kekurangan, semoga  bermanfaat bagi  adik adik di panti asuhan. Saya juga  berharap kita saling mendukung dalam doa agar apa yang diimpikan bisa tercapai”, Ujar Romo Ewa.

Sementara itu pengelola Panti Asuhan Anugrah,Yance M.Saeoko saat diwawancarai mengungkapkan trimakasih atas kepedulian rombongan alumni Sosial Niki Niki yang sudah berkunjung sekaligus memberikan bantuan.

Menurut Yance, Panti Asuhan Anugrah tidak memiliki donatur tetap dan hanya mendapat bantuan dari pihak pihak yang punya kepedulian. Dikatakan, tahun lalu pernah memperoleh bantuan dari dinas sosial namum tahun ini tidak ada lagi bantuan.

“Kami sampaikan terimakasih atas kepedulian dari alumni sosial Niki Niki kepada anak anak. Kami berharap mereka selalu diberkati dalam setiap pengabdian”, Ujarnya.Ket foto : Yance Saekoko bersama anak anak Panti Asuhan Anugrah usai menerima bantuan.

Yance lantas menjelaskan panti asuhan Anugrah yang beralamat di RT 09, RW 06 Keluaran Nunumeu tersebut menampung 49 orang anak yang diasuh oleh 11 orang pengasuh.

” Kita pengasuh ada 11 orang dan mereka tidak tinggal di dalam, tiap pagi baru datang dan mereka juga tidak digaji”, tutupnya.(Sys).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *