klik X untuk tutup iklan ini
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Wapres Ma’ruf Amin tiba di Jayapura

×

Wapres Ma’ruf Amin tiba di Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[ad_1]


Jakarta (BERITA CALEG) – Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin tiba di Bandara Sentani Jayapura, Provinsi Papua, Senin malam, untuk berkantor selama 9–13 Oktober 2023 guna memenuhi serangkaian agenda kerja percepatan pembangunan kesejahteraan masyarakat di daerah itu.

Wapres beserta Istri Wury Ma’ruf Amin dan rombongan tiba di Papua menggunakan Pesawat Boeing 737 400 TNI AU sekitar pukul 20.00 WIT dan disambut Pj Gubernur Papua.

Example 300x600

Sebelumnya, Wapres menempuh perjalanan udara sekitar 3 jam 25 menit dari Pangkalan Udara TNI AU Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan.

Wapres dan rombongan selanjutnya menuju ke lokasi penginapan dengan berkendara mobil.

Baca juga: Wapres hadiri “groundbreaking” Masjid Andi Nurhadi di Makassar

Baca juga: Ma’ruf Amin siap berkantor di Papua hingga Jumat

Juru bicara Wapres Masduki Baidlowi mengatakan sejumlah agenda dalam kunjungan kerja di Papua di antaranya berdialog dengan kepala daerah, aktivis HAM, pengusaha lokal hingga tokoh olahraga di Papua pada tiga hari pertama kunjungannya.

Wapres melanjutkan agenda kerja di Papua dengan mengunjungi Wamena untuk berdialog dengan tokoh adat dan menghadiri pameran usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Kunjungan terakhir, Ma’ruf menuju ke Merauke untuk peletakan batu pertama pembangunan Kantor Pemerintah Provinsi Papua Selatan.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © BERITA CALEG 2023

[ad_2]

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *