Politik

Wapres berharap kepemimpinannya bersama Presiden Jokowi husnulkhatimah

×

Wapres berharap kepemimpinannya bersama Presiden Jokowi husnulkhatimah

Sebarkan artikel ini

[ad_1]


Tolong tetap bantu Pemerintah siapa pun pemerintahnya.Jakarta (BERITA CALEG) – Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin berharap kepemimpinannya bersama Presiden Joko Widodo di Kabinet Indonesia Maju bisa berakhir dengan baik atau husnulkhatimah.

“Saya berharap bahwa kepemimpinan saya dan Pak Jokowi berakhir dengan husnulkhatimah,” kata Wapres dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama wartawan Istana Wakil Presiden di kediaman resmi Wapres, Jakarta, Senin malam.

Wapres mengatakan bahwa dirinya selama ini bekerja dengan mengedepankan cara-cara yang harmonis yang saling mengisi bersama dengan Presiden Widodo.

Ma’ruf Amin menyadari dalam suatu periode pemerintahan akan ada hal-hal yang tercapai dan tidak tercapai. Hal tersebut menjadi sebuah kelaziman akibat situasi dan kondisi yang ada.

Meskipun demikian, karena estafet kepemimpinan akan terus berlanjut, Wapres meyakini Indonesia akan bisa menjadi lebih baik.

“Akan tetapi, karena akan dilanjutkan (estafet kepemimpinan akan berlanjut), saya optimistis Indonesia ke depan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Wapres pun menyampaikan harapan kepada wartawan untuk terus membantu Pemerintah, siapa pun pemimpinnya, dalam menjaga kondisi dan keutuhan bangsa yang lebih dari segalanya.

“Tolong tetap bantu Pemerintah siapa pun pemerintahnya untuk menjaga kondisi dan keutuhan bangsa yang lebih dari segala-galanya. Hal itu modal. Kalau negara itu sudah tidak utuh, saya kira tidak mungkin bisa bangun dengan baik,” kata Wapres.

Ma’ruf Amin mengatakan bahwa bangsa Indonesia patut bersyukur karena negara sebesar Indonesia dengan beragam etnik dan agama dapat terus dijaga keutuhannya sampai saat ini.

Baca juga: Ma’ruf Amin sebut dirinya bukan tipe Wapres yang atraktif

Baca juga: Wapres harap dinamika sidang sengketa pemilu di MK berjalan baik

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © BERITA CALEG 2024

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *